Breaking News:

Kecelakaan Maut di Tol Cipali

Bukan Bus Sahabat, Korban Tewas Kecelakaan Maut di Tol Cipali Berasal dari Mobil Avanza

Panit I PJR Tol Cipali, Iptu Karyana menyebutkan ada seorang penumpang yang meninggal dunia

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama | Editor: Ichsan
Istimewa
Foto kecelakaan maut Tol Cipali 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Panit I PJR Tol Cipali, Iptu Karyana menyebutkan ada seorang penumpang yang meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun di ruas Tol Cipali KM 84 jalur B arah Palimanan menuju Cikopo, Jumat (11/9/2020).

"Korban itu (meninggal dunia) atasnama Rohman (65) dari kendaraan Avanza. Di dalam (Avanza) ada 9 orang, empat laki-laki, dan empat perempuan, satu lainnya balita," katanya.

Sementara itu, Iptu Karyana menyebut sebanyak 34 orang termasuk sopir dan kondektur berada di bus Sahabat yang menabrak Avanza beserta truk.

"Kalau truk yang terparkir di bahu jalan itu hanya satu orang, yakni sopir saja," ujarnya.

Pedagang Batagor Asal Sumedang Positif Covid-19 Setelah Berjualan di Kalideres Jakarta

Adapun kronologi kecelakaan, Iptu Karyana menjelaskan bus Sahabat yang dikendarai oleh Rusnadi (46) kurang terkendali sehingga menabrak kendaraan Avanza yang dikendarai Suherman (31) dan truk yang ada di depannya dikendarai Jajang Junaedi (48).

"Bus Sahabat ini datang dari Palimanan menuju arah Cikopo. Setiba di lokasi diduga pengemudi bus yang membawa 34 orang penumpang kurang antisipasi saat mengendarai kendaraannya sehingga menabrak bagian belakang Avanza bernomor polisi E 1397 MP," ujarnya.

Setelah menabrak Avanza, bus kemudian, kata Iptu Karyana, menabrak truk bernomor polisi E 9397 AE yang sedang berhenti di bahu jalan.

"Kendaraan pun mengalami kerusakan di bagian depan dan belakang. Posisi akhir kendaraan bus terbalik miring di lajur 1, sementara Avanza posisi normal di lajur 1," ucapnya.

Bukan PSBB, Wali Kota Cimahi Lebih Suka Diterapkan PSBMK, Apa Itu? Begini Penjelasannya

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved