Breaking News:

Pagi Ini Dr Aqua Dwipayana Sharing Komunikasi di Kodam III/Siliwangi, Start di Kodim Tasikmalaya

Senin (15/2/2021) pakar Komunikasi dan motivator nasional Dr Aqua Dwipayana melakukan kegiatan serupa di Kodam III/Siliwangi.

Istimewa
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto (tengah) didampingi putri sulungnya Azmi Hanifah Budi Setyaningati (paling kiri) saat menerima buku Trilogi The Power of Silaturahim dari penulisnya yang pakar Komunikasi dan motivator nasional Dr Aqua Dwipayana (paling kanan). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Setelah menuntaskas hampir 50 sesi Sharing Komunikasi dan Motivasi di jajaran Kodam IV/Diponegoro, mulai hari ini, Senin (15/2/2021) pakar Komunikasi dan motivator nasional Dr Aqua Dwipayana melakukan kegiatan serupa di Kodam III Siliwangi.

Diawali di Kodim Tasikmalaya, Jawa Barat, yang dipimpin Dandimnya Letkol Inf Ary Sutrisno.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mendukung penuh kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi tersebut.

Bapak tiga putri itu meminta Dr Aqua untuk datang ke semua satuan yang dipimpinnya guna memberikan semangat kepada seluruh prajurit dan istrinya.

Baca juga: Siswa SMAN 5 Kota Bandung Fakhri Rahmadiza Syafni Belum Ditemukan, Keluarga Syok

Baca juga: Jadwal Liga Champions Pekan Ini, Barcelona vs PSG, Ini 4 Alasan Barca Bisa Menang

Baca juga: Jelang Sholat Dhuha Baca Doa Dzikir Pagi dan Petang Sunnah Rasulullah Agar Diberkahi Sepanjang Hari

Baca juga: SPOILER Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini Senin 15 Februari 2021: Elsa Dalam Masalah, Al Andin Rujuk

Dr Aqua sangat senang dengan semua amanah yang diberikan Nugroho. Dia bertekad untuk dapat menuntaskannya dengan hasil yang optimal sehingga semua prajurit Kodam III/Siliwangi dan keluarganya tetap semangat dan menunjukkan kinerja terbaik selama pandemi Covid-19.

Kehadiran Dr Aqua di Kodim Tasikmalaya berawal dari komunikasinya dengan Dandim Ary Sutrisno pada Januari 2021 lalu.

Waktu itu mantan wartawan di banyak media itu dikontak Ary untuk diundang melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Kodim Tasikmalaya.

"Saya mau mengundang Pak Aqua untuk Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan jajaran saya dan istrinya di Kodim Tasikmalaya? Kapan bapak ada waktu luang? Mereka perlu dimotivasi agar tetap semangat selama pandemi Covid-19 ini," ujar Ary waktu itu.

Dr Aqua sangat bersyukur dan senang atas undangan tersebut. Namun tidak bisa segera memenuhinya karena waktu itu jadwalnya sangat padat dengan kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi di jajaran Kodam IV/Diponegoro.

"Mas Ary terima kasih banyak untuk undangan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Kodim Tasikmalaya yang Mas Ary pimpin. Saat ini jadwal saya masih padat melakukan kegiatan yang sama di Kodam IV/Diponegoro. Begitu ada waktu luang insya Allah saya ke Tasikmalaya," kata Dr Aqua.

Halaman
123
Penulis: Kisdiantoro
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved