Informasi Pengalihan Arus Lalu Lintas, Hari Ini dan Selama Pertemuan Parlemen OKI 2022 di Bandung

Untuk memperlancarar pertemuan pimpinan parlemen organisasi kerjasama Islam (OKI), 24-26 Oktober 2022, ada pengalihan arus lalu lintas.

kompas.com
Logo Organisasi Kerja Sama Islam (OKI). Untuk memperlancar pertemuan pimpinan parlemen dari negara-negara organisasi kerjasama Islam (OKI),24-26 Oktober 2022, bakal ada pengalihan arus lalu lintas. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Untuk memperlancar pertemuan pimpinan parlemen dari negara-negara organisasi kerjasama Islam (OKI) ,24-26 Oktober 2022, bakal ada pengalihan arus lalu lintas.

Kasat Lantas Polrestabes Bandung, AKBP Ariek Indra Sentanu mengatakan, pengalihan arus akan dilakukan di sekitaran Hotel Pullman Jalan Diponegoro, Gedung Asia Afrika dan Hotel Savoy Homan.

Saat rekayasa lalu lintas, kendaraan dari arah Cilamaya ke Flyover Kusumaatmaja tidak diperbolehkan melewati Jalan Majapahit-Dipenogoro.

Kendaraan akan diminta melewati Jalan Dipenogoro-Jalan Sentot Alibasah-Jalan Trunojoyo-Jalan Sulanjana dan Jalan Dago Cikapayang.

Baca juga: PLN Siapkan Skema Zero Down Time saat Pertemuan Parlemen OKI di Bandung

"Sedangkan masyarakat yang hendak ke Pasteur dengan melalui Jalan Supratman diperkenankan melalui Jalan Diponegoro-Jalan Sentot Alibasah-Fly Over M Kusumaatmaja-Jalan Dago Sulanjana," katanya.

Kemudian pengendara yang hendak menuju Jalan Asia Afrika, dari Simpang Tamblong-Asia Afrika, seluruhnya dialihkan ke Lengkong Besar.

"Jalan Asia Afrika ditutup selama kegiatan berlangsung di Gedung Merdeka," ucapnya.

Pengalihan arus lalu lintas juga, kata dia, akan dilakukan di Simpang Banceuy-ABC, dari arah Pos Giro serta arah Pasar Baru-ABC, diarahkan untuk melalui Jalan Banceuy-Jalan Suniaraja.

Baca juga: Ada 15 Negara Siap Hadir di Konferensi Majelis Permusyawaratan Dewan Syuro OKI di Bandung

"Kendaraan yang dari arah Simpang Braga-Naripan dialihkan ke Jalan Braga Panjang. Dikarenakan Jalan Braga Pendek ditutup total," katanya.

Selanjutnya, pengalihan arus lalu lintas bakal dilakukan di Jalan Dalem Kaum-Alun-alun Timur.

Nantinya, pengendara dari arah Dalem Kaum ke Simpang lima atau Jalan Sunda, jika Jalan Simpang Lengkong Besar-Jalan Lengkong Kecil padat, pengendara akan dialihkan ke Alun-alun Timur, Jalan Asia Afrika, Jalan Banceuy, Jalan ABC, Jalan Naripan, Jalan Sunda, Jalan Simpang Sunda Veteran, Jalan Ahmad Yani dan Jalan Simpang Lima.

Pemerintah Kota Bandung siap menyambut para pimpinan parlemen dari negara-negara organisasi kerjasama Islam (OKI).

Forum ini merupakan penguatan parlemen dari negara-negara Islam sebagai alternatif dalam membahas isu-isu global.

Tak hanya itu, dalam forum tersebut akan membahas pula pembentukan forum MPR (majelis syuro/majelis tinggi sedunia atau kesepakatan kerjasama dari negara-negara Islam di seluruh dunia.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved