Nyeri Saat Haid? Bahan Herbal Curcurmin Murni Ini Bisa Bantu Masalah Perempuan

Bahan herbal Curcurmin murni bisa bantu atasi masalah perempuan terutama saat nyeri haid

Pixabay/Saranya7
ilustrasi - nyeri haid 

TRIBUNJABAR. ID, BANDUNG -  Nyeri haid seringkali dialami perempuan pada awal menstruasi. Biasanya rasa sakit ini muncul di bagian perut bawah dan membuat aktivitas menjadi terganggu. 

Penyebab dari nyeri haid ini bermacam-macam dan Anda harus waspada jika rasanya tidak kunjung hilang karena bisa saja menandakan ada penyakit tertentu. 

Melalui acara Empowering Woman, para perempuan pun dibekali edukasi soal pentingnya lebih dekat dan sayang dengan diri sendiri,  tetap peduli dan memperhatikan kesehatannya sedini mungkin.

Baca juga: Bolehkah Wanita Haid Datang Saat Shalat Idul Fitri? Begini Penjelasan Ustaz Abdul Somad

"Untuk perempuan yang baru mulai menstruasi, sakit awal haid wajar karena secara hormonal belum stabil. Tetapi kalau terus menerus sakit karena ada penyakit, " ujar dokter Insan Agung Nugroho di Bober Cafe, Jalan Riau No 123, Rabu (14/9/2022). 

Ia mengatakan penggunaan obat herbal bisa diakukan untuk mengatasi permasalahan ini. Apalagi di masa pasca pandemi, penggunaan bahan herbal makin diminati. 

Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi kandungan herbal berbahan curcumin murni yang diracik dalam bentuk madu yaitu Honey for Honey,  Femigut, dan Manggistech. 

"Ini adalah terobosan baru teknologi herbal, dimana ketiganya merupakan produk dengan ekstrak terpurifikasi, "katanya.

Baca juga: Ajarkan Materi Haid, Guru Ngaji di Subang Kerasukan Setan, Cek Langsung ke Alat Vital 7 Santri

Sementara itu Chief Executive Officer PT. Nabawi Sehat Berkah, Ir Faisal Sardono mengatakan proses ekstrak ini membuat zat aktif yang terkandung dalam produk bekerja lebih optimal dan seragam. 

Series kewanitaan berbahan curcumin ini, kata Faisal dihadirkan sebagai bentuk keresahan dan masalah yang sering terjadi di kalangan perempuan

"Karena sampai saat ini belum ada produk yang benar-benar mampu mengatasi nyeri haid, produk yang beredar lebih banyak memberi efek sementara atau meredakan nyerinya saja,” ujarnya. 

Honey for Honey hadir untuk mengatasi masalah perempuan khususnya pada masalah nyeri haid sampai ke sumber penyebabnya.

Baca juga: Penyebab Perut Sakit Saat Haid dan Cara Mengatasinya, Tidurlah dengan Lutut Ditekuk

Sementara itu, untuk Femigut yang berbentuk kapsul dapat mengatasi masalah kewanitaan yang lebih berat seperti kista atau tumor yang ada di organ kewanitaan. 

Ada juga Manggistech yang bisa dikonsumsi menjadi pendamping bagi pengidap kanker, termasuk kanker payudara dan kulit yang juga sering terjadi pada perempuan.

“Honey for Honey dan Femigut dibuat dari bahan utama yang sama yakni curcumin murni dengan dosis dan bentuk yang berbeda, sehingga keduanya fokus pada masalah organ kewanitaan. Sedangkan, Manggistech dibuat dari bahan utama alfa-mangostin murni yang terkandung dalam kulit manggis, sehingga fokusnya diluar organ kewanitaan,” katanya.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved