TAMPANG Sopir Angkot di Bandung Barat Rudapaksa Siswi SMP di Dalam Angkot Setelah Minum Hexymer

Fakta baru kasus sopir angkot berinisial DA (32) rudapaksa siswi SMP di dalam angkot. Makan Hexymer dan nonton video syur

Penulis: Hilman Kamaludin | Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar / Hilman Kamaludin
DA sopir angkot pelaku rudapaksa siswi SMP di Bandung Barat 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG BARAT - Fakta baru kasus sopir angkot berinisial DA (32) rudapaksa siswi SMP di dalam angkot.

Seperti diketahui, siswi SMP dirudapaksa  di dalam angkot di Jalan Raya PLTA Saguling, Kampung Cibanteng, Desa Citalem, Kecamatan Cipongkor, KBB pada Senin (9/5/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

DA mengaku, sebelum merudapaksa siswi SMP itu, dia sempat menonton video syur sehingga langsung memiliki niat untuk melakukan aksi bejat tersebut.

"Setelah lihat dia (korban), saya spontan saja langsung seperti itu (memperkosa)," ujarnya saat ditemui di Mapolsek Sindangkerta, Jumat (20/5/2022).

Atas hal tersebut, dia memastikan bahwa rudapaksa siswi SMP itu tidak direncanakan terlebih dahulu, tetapi dilakukan secara spontan setelah melihat korban.

Baca juga: CATAT! Semua Angkot di Bandung Barat Bakal Dirazia Seusai Kasus Rudapaksa Siswi SMP

Selain itu, pria yang berstatus duda ini, saat itu sedang dalam keadaan mabuk usai mengonsumsi obat terlarang jenis Hexymer. Obat itu juga dia berikan teman korban yang saat itu ada di dalam angkotnya.

"Tapi kalau korban enggak minum obatnya, yang minum itu hanya temannya," kata DA.

Kapolsek Sindangkerta AKP Yogaswara mengatakan, pelaku pemerkosaan tersebut merupakan seorang duda setelah sempat menikah dengan istrinya yang kemudian ditinggalkan beberapa waktu lalu. 

"Jadi dia ini duda tapi menikahnya hanya siri. Mungkin dari situ kemudian melakukan aksi ke korbannya," ucap Yogaswara.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 81, pasal 82 UU RI No. 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Semua Angkot di Bandung Barat Bakal Dirazia

Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung Barat (KBB) bakal razia angkot seusai kasus rudapaksa oleh sopir angkot pada seorang siswi SMP.

Sebelumnya, kasus rudapaksa di angkot dilakukan sopir berinisial DA (32) terhadap siswi SMP berinisial AK (15) di sekitar Jalan Raya PLTA Saguling, Kampung Cibanteng, Desa Citalem, Kecamatan Cipongkor, KBB pada Senin (9/5/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved