Mayat Ditemukan Mengapung di Sungai Ciherang Purwakarta, Diperkirakan Sudah Meninggal Empat Hari

Mayat yang ditemukan tanpa identitas tersebut, kata Suko, diperkirakan sudah berumur sekitar 40 tahun dan ditemukan sekitar pukul 17.30 WIB.

Tribun Jabar/ Dwiky Maulana Vellayati
Warga Kampung Bakanpulo, Desa Karangmukti, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan mayat yang mengapung di Sungai Ciherang Purwakarta, Rabu (16/3/2022) petang. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Purwakarta, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Warga Kampung Bakanpulo, Desa Karangmukti, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan mayat yang mengapung di Sungai Ciherang Purwakarta, Rabu (16/3/2022) petang.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Campaka, Polres Purwakarta, Ipda Suko, temuan mayat berjenis kelamin laki-laki ini berawal dari salah seorang warga yang hendak memancing di Sungai Ciherang tersebut melihat mayat dengan posisi mengapung serta tersangkut di ranting pohon.

"Ada warga yang lagi mancing pas dicek terus sudah meninggal, warga langsung melaporkan kepada kami," ujar Ipda Suko kepada wartawan, Rabu (16/3/2022).

Baca juga: Tiga Bayi Ditinggal di Rumah Sakit di Mariupol Ukraina, Mayat-mayat pun Tergeletak di Sana

Mayat yang ditemukan tanpa identitas tersebut, kata Suko, diperkirakan sudah berumur sekitar 40 tahun dan ditemukan sekitar pukul 17.30 WIB.

"Mayat sudah membusuk dalam keadaan tengkurap, mayat langsung kami evakuasi ke Rumah Sakit Bayu Asih," katanya.

Masih kata Suko, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan guna memastikan penyebab pasti kematian dari mayat tersebut.

"Masih dalam penyelidikan nanti kita lihat dulu hasil dari identifikasi," kata dia.

Sementara itu, untuk proses evakuasi mayat tersebut sempat terkendala karena hari yang menjelang malam.

Bahkan, dalam evakuasi mayat tim gabungan dari TNI Polri meminta bantuan kepada Damkar Purwakarta dengan menerjunkan perahu karet untuk menjemput mayat yang berada di tengah-tengah sungai tersebut.

Baca juga: Identitas Mayat Wanita Terbungkus Sarung Masih Misteri, Ini Ciri-cirinya, Anting Emas Bermata Putih

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved