BUMD Jabar Jasa Sarana Raih Sertifikasi ISO 9001:20:15, Sabet Gelar BUMD Informatif

BUMD Jabar PT Jasa Sarana raih sertifikasi ISO 9001:2015 pada akhir 2021. Sertifikasi ISO 9001 2015, yakni, sertifikasi Sistem Manajemen Mutu

Istimewa
BUMD Jabar PT Jasa Sarana saat audit ISO 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - BUMD Jabar PT Jasa Sarana raih sertifikasi ISO 9001:2015 pada akhir 2021. Sertifikasi ISO 9001 2015, yakni, sertifikasi Sistem Manajemen Mutu atau Sertifikasi Sistem Manajemen Kualitas. 

Sertifikasi ini menetapkan berbagai persyaratan, pedoman dan rekomendasi untuk desain dan penilaian dari suatu Serifikasi Manajemen Kualitas untuk menjamin produk atau jasa yang dihasilkan telah memenuhi persyaratan. 

“Intinya dalam mendukung good corporate governance PT Jasa Sarana berupaya untuk meningkatkan manajemen mutu dan kualitas perusahaan melalui sertifikasi dan salah satunya adalah ISO 9001:2015,” ujar Hanif Mantiq Direktur Utama PT Jasa Sarana, Jumat (24/12/2021).

Baca juga: 5 Rekomendasi Kado Natal Murah tapi Bermakna, Bisa Diberikan ke Orang Terdekat pada Hari Natal 2021

Menurutnya perusahaan yanglulus audit ISO 9001 2015, artinya, perusahaan tersebut telah memenuhi berbagai persyaratan yang telah ditetapkan secara internasional dan telah terpenuhinya kebutuhan konsumen secara spesifik dengan bertanggung jawab atas jaminan kualitas produk-produk yang dihasilkan.

Selaras dengan itu, sebagai upaya mendukung program Komisi Informasi Jabar mengenai keterbukaan informasi mengenai PT Jasa Sarana, publik dapat mengakses/memohon informasi melalui website PT Jasa Sarana yang diperbaharui setiap saat 

Dalam ajang Penganugerah Keterbukaan Informasi Publik 2021 tingkat Jabar yang digelar secara hybrid, PT Jasa Sarana meraih predikat BUMD Jabar cukup informatif dari Komisi Informasi Jabar. 

Baca juga: BUMD Jabar Bantu Pemprov Ekspor Produk Unggulan, dari Buah sampai Pakaian

“Jasa Sarana senantiasa mendukung keterbukaan informasi yang selaras dengan simbol, refleksi semangat, dedikasi dan upaya sebagai BUMD infrastruktur di Jabar,” tuturnya.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved