Breaking News:

Dua Anak Bu Guru Ngaji Ternyata Tak Tahu Apa yang Terjadi Padahal Ada di Dalam Kamar saat Pembunuhan

Dalam kejadian ini kedua putri korban yang masih berumur 5 tahun dan 6 bulan selamat tanpa mengetahui apapun yang terjadi.

Editor: Ravianto
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Bu guru ngaji berinisial AM (28) ditemukan tewas di dalam sumur rumahnya di Kampung Lingkungan II Citatah Dalam, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (3/11/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNJABAR.ID, CIBINONG - Bu guru ngaji ditemukan tewas di dalam sumur rumahnya di Kampung Lingkungan II Citatah dalam, Ciriung, Cibinong, Bogor, Selasa (4/11/2020) kemarin.

Bu guru ngaji berinisial AM (28) itu ditemukan tewas mengenaskan di dalam sumur di rumah mereka.

Pelakunya adalah K atau A yang tak lain suami dari pembantu rumah tangga korban.

Kapolsek Cibinong AKP I Kadek Vemil mengatakan bahwa pelaku K alias A (34) saat beraksi fokus melakukan penganiayaan terhadap korban AM (28) di ruangan dapur rumah korban.

Baca juga: Pembunuh Bu Guru Ngaji di Cibinong Ternyata Suami ART Mereka, Apa Peran sang Pembantu Rumah Tangga?

Baca juga: Terungkap, Pelaku Ternyata Tak Berencana Buang Bu Guru Ngaji ke Sumur Meski Sudah Berniat Menghabisi

Baca juga: Bu Guru Ngaji Ditemukan Tewas di Dalam Sumur, Tetangga Dengar Jeritan Tengah Malam

Hal itu dilakukan pelaku setelah pelaku tahu korban pulang dari acara Maulid Nabi bersama kedua putrinya dan pelaku masuk lewat jendela depan rumah yang mana pembunuhan terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, Minggu (1/11/2020) malam.

Dalam kejadian ini kedua putri korban yang masih berumur 5 tahun dan 6 bulan selamat tanpa mengetahui apapun yang terjadi.

Dia menjelaskan bahwa dengan motif sakit hati terkait utang Rp1 juta, pelaku hanya fokus ke korban sampai akhirnya setelah korban dipukuli, korban dimasukan ke dalam sumur belakang rumah.

 

Rupanya, pelaku yang merupakan suami pembantu rumah tangga korban ini sudah tahu lebih dulu soal lokasi sumur itu karena sebelumnya dia pernah mengunjungi rumah korban.

"Jadi pelaku fokusnya ke korban. Korban kaget ketemu pelaku di ruang tamu. Sama pelaku diseret ke dapur dan nyawa korban dihabisi dengan memukul dan menendang. Spontan dia ingat ada sumur di belakang dapur, timbul niat buang ke dalam sumur dan pelaku memasukan korban dalam posisi kepala di bawah," katanya.

Terkait hilangnya ponsel korban dan uang, pelaku juga mengaku mengambil barang yang sempat hilang itu.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved