Breaking News:

Seorang Pedagang Kaos Kaki Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan

pria tersebut merupakan pedagang kaos kaki, dan ditemukan tergelatak meninggal didepan gang sekitar pukul 19.00 WIB.

Istimewa
Sejumlah warga tengah yang dikagetkan dengan seorang PKL yang mrninggal di pijggir jalan 

Laporan Kontributor Kota Sukabumi, Fauzi Noviandi.

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Warga Gang Harapan, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi dikagetkan dengan soerang Pedagang Kaki Lima (PKL) yang tiba-tiba meningal.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pria tersebut merupakan pedagang kaos kaki, dan ditemukan tergelatak meninggal didepan gang sekitar pukul 19.00 WIB.

“Tadi lagi dorong barang abis jualan pingsan dulu pas di cek udah tegeletak, dia mau nganterin barang ke kontrakannya, ia merupakan pedagang di dekat Sukabumi Optik, dia dagang kaos kaki,” kata Dede Supriadi (43) seorsng saksi mata sekaligus warga sekitar.

Kekayaannya Tak Terpengaruh Pandemi Covid-19, Ini 15 Orang Paling Kaya di Indonesia

 

Menurutnya, pria itu diketahui berdomisili dari Kota Padang, dan tinggal dirumah kontrakan disekitar Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi.

“Setelah ditemukan tergelegak pria itu diduga akibat penyakit lambung dan jantung yang dialami korban pasalnya, sebelum meninggal pria itu mengeluhkan lambung sakit, riwayat lambung kalau kata temenya,” imbuhnya.

PKL yang ditemukan meninggal tersebut saat disudah di bawa ke RSUD R. Syamsudi Kota Sukabumi oleh sejumlah warga sekitar.

Prediksi Liga Italia, Juventus Duetkan Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo, Derby yang Selalu Panas

Sementara itu, hingga sampai saat ini pihak Kepolisian Resor Sukabumi Kota belum bisa dihubungi terkait meninggalnya seorang PKL yang meninggal secara tiba-tiba tersebut. 

Penulis: Fauzi Noviandi
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved