Pilkada Cianjur

Banyak Pertanyaan Tentang Sikap KNPI di Pilkada Cianjur, Ini Jawaban Riksa

Ketua KNPI Cianjur terpilih Muhamad Riksa Iman Pribadi, katakan secara organisasi pemuda KNPI independen dalam pemilihan bupati dan wakil bupati 2020

Banyak Pertanyaan Tentang Sikap KNPI di Pilkada Cianjur, Ini Jawaban Riksa
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Ketua KNPI Cianjur Muhamad Riksa Iman Pribadi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Ketua KNPI Cianjur terpilih Muhamad Riksa Iman Pribadi, mengatakan secara organisasi pemuda KNPI independen dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Cianjur 2020.

Namun secara perorangan ia menyerahkan pilihan kepada masing-masing anggota.

"Secara keorganisasian KNPI netral dan aktif, tetapi ke depannya bagi para pengurus secara pribadi bebas menentukan sikap dan pilihan politik masing-masing," ujar Riksa ditemui di Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Rabu (11/3/2020).

Endang Menilai Tiga Bupati Terakhir Cianjur Tak Mendukung Peningkatan Kualitas Beras Cianjur

Riksa mengatakan, sebelum ia terpilih ia sudah melakukan konsolidasi dan silaturahmi termasuk kepada organisasi sayap partai.

"Saat melakukan silaturahmi tersebut banyak pertanyaan, bagaimana sikap KNPI dalam Pilkada Cianjur, saya jawab sikap kami sesuai AD ART dalam pemilu yakni netrak dan aktif," kata Riksa.

Menurutnya, sudah kelas disampaikan dalam musyawarah daerah KNPI yang diselenggarakan di Kecamatan Sindangbarang bahwa KNPI akan bersikap sesuai peraturan.

Kang Jabur Siap Turun ke Desa Menjaga Lembur dan Mengamankan Tahapan Pilkada Cianjur

"Ke depannya kami berharap khusus pemimpin ke depan bisa lebih memaksimalkan sektor pemuda, segmen kepemudaan," ujarnya.

Riksa setuju jika kondisi riil antara anggaran dan skala prioritas, di dalam rencana jangka panjang infrastruktur menjadi skala prioritas.

"Saya ingin pemuda Cianjur juga mengawal kemajuan di berbagai segmen," ujarnya.

Ia mengatakan pada implementasinya sekelompok pemuda tak hanya dilatih UMKM tapi juga diperhatikan dari permodalan sampai pangsa pasarnya.(fam)

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved