Video Mesum Garut

Kasus Video Vina Garut , Polisi Kembali Tetapkan Tersangka, Sudah 3 Tersangka, 2 Lagi Masih Diburu

Polres Garut kembali menetapkan seorang tersangka kasus Video Vina Garut berinisial B alias W. Total sudah ada tiga

Kasus Video Vina Garut , Polisi Kembali Tetapkan Tersangka, Sudah 3 Tersangka, 2 Lagi Masih Diburu
Tribunjabar/Firman Wijaksana
Petugas Satreskrim Polres Garut memeriksa seorang tersangka kasus Video Vina Garut berinisial B alias W, Jumat (16/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Wijaksana

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Polres Garut kembali menetapkan seorang tersangka kasus Video Vina Garut berinisial B alias W. Total sudah ada tiga tersangka kasus video mesum tersebut.

Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna mengatakan, pria berinisial W jadi tersangka ketiga dalam kasus Video Vina Garut tersebut. Sebelumnya W menyerahkan diri ke Polres Garut pada Rabu (14/8/2019) malam.

"Kami masih kejar dua orang lagi yang terlibat dalam kasus tersebut. Identitasnya sudah ada," ucap Budi di Mapolres Garut, Jumat (16/8/2019).

Untuk penyebar Video Vina Garut , Budi menuturkan masih dalam pelacakan. Namun identitasnya juga telah dikantongi. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informasi untuk memblokir peredaran video.

"Banyak info tentang si A dan B-nya untuk penyebar video. Yang pasti itu videonya tahun 2018 dari hasil pemeriksaan," katanya.

Dalam waktu dekat, Budi berjanji asal muasal video beredar bisa segera diketahui. Termasuk aktor yang menyebarkan video tersebut.

Pemeran wanita video Vina Garut dibayar Rp 500 ribu
Pemeran wanita video Vina Garut dibayar Rp 500 ribu (Kolase Tribun Jabar (Screenshot media sosial dan Indiatimes via Tribunnews))

Total Ada 44 Video Vina Garut

Garut dihebohkan dengan tersebarnya video mesum satu perempuan dengan tiga pria, kini dikenal dengan sebutan Video Vina Garut .

Tak hanya satu atau dua video yang terlanjur beredar luas di masyarakat, Video Vina Garut itu diketahui ada 44 video namun yang tersebar luas hanya dua.

Halaman
123
Penulis: Firman Wijaksana
Editor: Ichsan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved