Romahurmuziy Ditangkap KPK

Romahurmuziy Kena OTT KPK, Ketua DPC PPP KBB Sebut Partai Tetap Solid

OTT yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi terhadap Ketua Umum PPP, Romahurmuziy di Surabaya mendapat tanggapan dari DPC PPP Bandung Barat

Romahurmuziy Kena OTT KPK, Ketua DPC PPP KBB Sebut Partai Tetap Solid
Tribunnews.com/ Ilham Rian Pratama
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy saat tiba di Gedung Merah Putih Komisi Pemberantansan Korupsi (KPK), Jumat (15/3/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, NGAMPRAH - Operasi Tangkap TGangan ( OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) terhadap Ketua Umum PPP, Romahurmuziy (Romi) di Surabaya mendapat tanggapan dari DPC PPP Bandung Barat.

Ketua DPC PPP KBB, Samsul Maarif mengaku dirinya masih menunggu arahan dari DPP terkait langkah partai untuk tingkat daerah pasca-penangkapan Romi.

"DPP harus segera lakukan langkah kongkrit secara konstitusional. Institusi partai harus tetap jalan dan tak boleh tergantung pada individu per individu. Intinya kami di bawah akan mengikuti dan tetap solid serta militan," katanya, di Ngamprah, Sabtu (16/3/2019).

Saat Tiba di Gedung KPK, Romahurmuziy Serba Hitam, Masker Hitam, Topi Hitam, Kaca Mata Hitam

Pemilu 2019 sudah semakin dekat, Samsul berharap tidak berpengaruh pada kesolidan akar rumput, apalagi sampai menurukan elektabilitas partai di tingkat daerah.

Meski ada kekhawatiran, Samsul tetap meyakini peristiwa tersebut tak akan berpengaruh pada kebesaran partai berlambang kabah ini, karena kader PPP, kata dia memiliki metode tepat untuk bangkit dari terpaan badai.

Romahurmuziy Ditangkap KPK, Ketua DPC PPP Purwakarta Prihatin dan Mohon Doa

"Jujur terkejut (penangkapan Romi). Tap saya tetap yakin kader punya cara untuk bangkit membalikan keadaan," ujarnya seraya mengingatkan pada kejadian Suryadarma Ali pada 2014. (*)

Soal Radovic, Manajemen Persib Bandung Minta Bobotoh Bersabar

Jerinx SID Sindir Habib Bahar bin Smith yang Berani Mengancam Jokowi, Bikin Status Guyonan

Jadwal Liga Inggris Sabtu dan Minggu Ini - Derby Manchester Ditunda, Liverpool Tetap Berlaga

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved