Romahurmuziy Ditangkap KPK

Romahurmuziy Ditangkap KPK, Ketua DPC PPP Purwakarta Prihatin dan Mohon Doa

Ketua DPC PPP Kabupaten Purwakarta, Budi Sopani Muplih mengaku prihatin atas kejadian yang menimpa ketua umum partainya, Romahurmuziy

Romahurmuziy Ditangkap KPK, Ketua DPC PPP Purwakarta Prihatin dan Mohon Doa
net
Ketua Umum PPP, Romahurmuziy 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Haryanto

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Ketua DPC PPP Kabupaten Purwakarta, Budi Sopani Muplih mengaku prihatin atas kejadian yang menimpa ketua umum partainya, Romahurmuziy pada Jumat (15/3/2019).

Romahurmuziy atau yang akrab disapa Romi itu ditangkap oleh KPK dalam operasi tangkap tangan (OTT) di satu hotel di Surabaya.

Dengan adanya kejadian tersebut, pada kesempatan itu Budi meminta doa dari semua pihak.

"Tentu kita prihatin, ya mohon doa dan supportnya kepada semua pihak, agar kami bisa menghadapi semua ini dengan lancar," kata Budi saat ditemui usai acara deklarasi Pemilu Damai, di komplek Pemkab Purwakarta, Nagri Tengah, Purwakarta, Jumat (15/3/2019).

Menurutnya, kejadian yang menimpa partainya itu adalah sebuah tantangan baginya untuk naik peringkat.

Mengutip sebuah ayat, Budi memandang jika penangkapan ketumnya itu merupakan tanggung jawab atas dirinya sendiri dan problemnya masing-masing.

Ketua Umum PAN Sebut Pemilu 2019 Hari Besar Bagi Kaum Milenial untuk Tentukan Pilihan

Saat dikonfirmasi mengenai efek kepada partai di wilayah yang dipimpinnya, Budi tetap optimis menghadapi Pemilu 2019. Sebab menurutnya, antara di pusat dan di daerah ada perbedaan konstelasi.

"Elektabilitas di Purwakarta walahualam ya, masyarakat yang lebih tahu seperti apa. Tapi kami yakin di daerah tidak ada masalah," ujarnya.

Penulis: Haryanto
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved