Haltho Merambah Bisnis AMDK, Hadirkan Air Minum Sehat bagi Masyarakat

Air minum dalam kemasan atau biasa di singkat AMDK menjadi pilihan utama bagi masayarakat, terutama masyarakat di perkotaan.

ho / haltho
illustrasi air minum dalam kemasan. 

TRIBUNJABAR.ID - Saat ini kesadaran masyarakat terhadap kesehatan semakin meningkat , indikatornya terlihat dari berbagai hal, seperti konsumsi makanan dan minuman sehat yang mengalami tren kenaikan setiap tahunnya.

Selain itu pilihan masyarakat terhadap air minum yang sehat juga semakin selektif. Air minum dalam kemasan atau biasa di singkat AMDK menjadi pilihan utama bagi masayarakat, terutama masyarakat di perkotaan.

Jumlah Penduduk yang terus bertambah dan pengetahuan tentang kesehatan dari masyarakat itu sendiri yang semakin meningkat, membuat PT HNI (Haltho Naturalfood) memutuskan Ikut masuk ke bisnis AMDK. Dengan tujuan menghadirkan air minum yang sehat bagi seluruh lapisan masyarakat.

Baca juga: Inovasi Stabilitas Lereng Sistem Penyediaan Air Minum, UNPAR Juara 2 Geoteknik Nasional 2022

Baca juga: TNI Sulap Air Laut Palabuhanratu Sukabumi Jadi Es Kristal, Air Minum, dan Garam, Esnya Tahan Lama

"Kami tentu sudah memikirkan secara matang untuk masuk ke industri ini, Apalagi saat ini kita hidup setelah era Pandemi ,masyarakat lebih peduli terhadap kesehatan nya, dan kami fokus memproduksi makanan atau minuman yang betul betul bermanfaat bagi kesehatan konsumen kami," ujar Deky , CEO PT HNI.

"Selain itu kami juga menjalin kerjasama dengan pihak-pihak yang sangat berpengalaman dalam bidang ini, kami beruntung bisa bertemu dengan orang-orang yang memiliki Visi Misi yang sama dengan kami," kata Deky lagi.

Pasar dan target PT HNI, dalam rilis yang diterima Tribun Jabar, Senin (16/1/2023), produk mereka sudah mulai tersedia di berbagai toko dan swalayan modern pada Februari tahun ini.  Selanjutnya Target wilayah pemasarannya fokus di Pulau Jawa dan Bali, pada akhir tahun 2023 PT HNI menargetkan produknya sudah bisa menjangkau 60 persen kabupaten di pulau Jawa dan Bali.

Baca juga: Kembangkan Usaha, Al Masoem Buka Pabrik AMDK di Majalengka, Diresmiken Menteri Koperasi dan UKM

Baca juga: Wakaf Salman ITB Salurkan Bantuan Mesin Pengubah Air Mentah Jadi Air Minum untuk Santri dan Dhuafa

"Dengan kualitas produk yang kami produksi ,ditambah Tim yang juga siap bekerja All out, saya optimis, target itu bisa kami capai, karena kami yakin setelah konsumen mencoba produk kami, mereka akan melakukan repeat order," ujar Hery Gunawan, CMO PT HNI.

Selain itu, Deky juga menjelaskan tentang komitmen dari perusahaannya, mereka juga akan memberikan kontribusi sosial kepada masyarakat tentang kesehatan, baik berupa penyuluhan maupun bantuan langsung.

"Beberapa kegiatan sosial sudah kami susun, apalagi sebentar lagi kita akan memasuki Bulan Ramadan, kami akan ikut ambil bagian dalam menjalani bulan penuh berkah ini. Seperti air minum gratis dalam kemasan galon untuk berbagai yayasan & kemasan botol di sekitaran Jawa Barat," ujar Deky. (*)

 

Baca berita Tribun Jabar lainnya di GoogleNews

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved