Pemuda Majalengka yang Terkapar Berdarah di Jalan Raya Cirebon-Bandung Ternyata Korban Perkelahian

para pelaku yang terlibat dalam bentrokan yang menelan korban jiwa tersebut dalam kurun kurang dari 24 jam sudah ditangkap.

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: Ravianto
ahmad imam baehaqi/tribunjabar
Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman (kedua kanan), beserta jajarannya saat menunjukkan sejumlah barang bukti dalam konferensi pers di Mapolresta Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Selasa (29/11/2022). 

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Warga Kabupaten Majalengka yang ditemukan di Jalan Raya Cirebon-Bandung, Desa/Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, ternyata korban bentrokan.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, mengatakan, bentrokan itu melibatkan dua kelompok pemuda yang diduga menggunakan senjata tajam.

Menurut dia, bentrokan antarpemuda tersebut terjadi di lokasi korban ditemukan, yakni di bawah fly over Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon.

"Korban mengembuskan nafas terakhirnya di RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon," kata Arif Budiman saat konferensi pers di Mapolresta Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Selasa (29/11/2022).

Ia mengatakan, saat ditemukan pada Minggu (27/11/2022) pagi kira-kira pukul 04.30 WIB korban diketahui masih hidup, sehingga langsung dievakuasi ke rumah sakit.

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban mendapatkan luka sabetan senjata tajam hampir di sekujur tubuhnya, dari mulai dada, punggung, tangan, dan lainnya.

Petugas Polsek Ciwaringin menunjukkan lokasi penemuan warga Majalengka yang tergeletak penuh luka di pinggir Jalan Cirebon - Bandung, Desa/Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Minggu (27/11/2022).
Petugas Polsek Ciwaringin menunjukkan lokasi penemuan warga Majalengka yang tergeletak penuh luka di pinggir Jalan Cirebon - Bandung, Desa/Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Minggu (27/11/2022). (Foto ISTIMEWA)

"Untuk identitas korbannya adalah pelajar berusia 16 tahun dan tercatat sebagai warga Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka," ujar Arif Budiman.

Arif menyampaikan, jajarannya bertindak cepat setelah menerima laporan itu pada Minggu pagi kira-kira pukul 04.20 WIB, dan tiba di lokasi kejadian dalam waktu 10 menit.

Pihaknya memastikan, telah mengamankan para pelaku yang terlibat dalam bentrokan yang menelan korban jiwa tersebut dalam kurun kurang dari 24 jam.

Baca juga: Warga Majalengka Ditemukan Tergeletak Penuh Luka di Tepi Jalan Raya Cirebon-Bandung, Diduga Dianiaya

Selain itu, sejumlah barang bukti juga turut diamankan oleh petugas Satreskrim Polresta Cirebon untuk keperluan pemeriksaan lebih lanjut.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, korban diduga merupakan anggota salah satu kelompok yang terlibat bentrokan," kata Arif Budiman.

Dikira Korban Penganiayaan

Warga Kabupaten Majalengka ditemukan tergeletak penuh luka di pinggir Jalan Raya Cirebon-Bandung, Desa/Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Minggu (27/11/2022).

Kasat Reskrim Polresta Cirebon, Kompol Anton, mengatakan, pria yang usianya diperkirakan masih di bawah 20 tahun itu diduga menjadi korban penganiayaan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved