Warga Majalengka Ditemukan Tergeletak Penuh Luka di Tepi Jalan Raya Cirebon-Bandung, Diduga Dianiaya

Warga Kabupaten Majalengka ditemukan tergeletak penuh luka di pinggir Jalan Cirebon - Bandung

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: Ravianto
Foto ISTIMEWA
Petugas Polsek Ciwaringin menunjukkan lokasi penemuan warga Majalengka yang tergeletak penuh luka di pinggir Jalan Cirebon - Bandung, Desa/Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Minggu (27/11/2022). 

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Warga Kabupaten Majalengka ditemukan tergeletak penuh luka di pinggir Jalan Raya Cirebon-Bandung, Desa/Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Minggu (27/11/2022).

Kasat Reskrim Polresta Cirebon, Kompol Anton, mengatakan, pria yang usianya diperkirakan masih di bawah 20 tahun itu diduga menjadi korban penganiayaan.

Sebab, menurut dia, saat ditemukan, hampir sekujur tubuh korban dipenuhi luka, bahkan termasuk luka yang diduga diakibatkan senjata tajam.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, diduga korbab penganiayaan, tapi kami masih menyelidiki lebih lanjut untuk memastikannya," kata Anton saat ditemui di Mapolresta Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Senin (28/11/2022).

Ia mengatakan, jenazah korban juga dibawa ke RS Bhayangkara Losarang, Kabupaten Indramayu untuk diotopsi sebagai bagian dari proses penyelidikan.

Namun, hingga kini pihaknya belum menerima hasil autopsi tersebut dari tim medis RS Bhayangkara Losarang, Kabupaten Indramayu.

"Kami juga sudah melakukan langkah penyelidikan awal untuk mengungkap motif kematian korban hingga ditemukan di pinggir jalan," ujar Anton.

Baca juga: Alasan Penjual Mainan Biadab Asal Cirebon Merudapaksa Anak Kandungnya Sejak si Bocah Masih TK

Bahkan, petugas juga telah meminta keterangan dari para sejumlah saksi, dari mulai orang yang menemukan pertama kali dan membawanya ke rumah sakit.

Pihaknya mengakui, sejauh ini barang bukti yang diamankan hanyalah pakaian milik korban, karena tidak ada lagi yang ditemukan di lokasi kejadian.

Anton menyampaikan, jajarannya pun belum mengetahui alamat lengkap korban berinisial R yang ditemukan tak jauh dari fly over di kawasan tersebut.

"Kami masih bekerja untuk menyelidiki kasusnya, dan meminta keterangan para saksi. Mudah-mudahan segera terungkap," kata Anton.(Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved