Kecelakaan Maut di Purwakarta, Lansia Meninggal Tertabrak Sepeda Motor saat Menyeberang Jalan

Motor yang dikendarai Tajudin gagal menghindari korban yang saat itu menyeberang. Korban pun langsung tertabrak dan meninggal di lokasi kejadian.

Penulis: Deanza Falevi | Editor: Seli Andina Miranti
Kompas
Ilustrasi Mayat - Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta pada Senin (19/9/2022) 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta pada Senin (19/9/2022) sekitar pukul 05.10 WIB.

Peristiwa tersebut menyebabkan seorang lansia perempuan bernama Sariah (60) meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan yang terjadi tepatnya di gerbang masuk Perum BIP Cibening ini bermula ketika sepeda motor jenis matic dengan nomer polisi T 2924 IT yang dikendarai oleh Tajudin Muslim (30) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cikopo menuju Sadang.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Maut Tol Cipali KM 136 yang Menewaskan 3 Orang Tewas

Motor yang dikendarai Tajudin gagal menghindari korban yang saat itu menyeberang. Korban pun langsung tertabrak dan meninggal di lokasi kejadian.

"Kejadiannya sekira pukul 05.10 WIB, saat itu motor yang di kendarai Tajudin Muslim itu datang dari arah Cikopo menuju arah Sadang. Setiba di TKP di jalan yang lurus menabrak penyebrang jalan, kemudian motor ngebuang ke kiri jalan ngebentur trotoar," kata Kapolsek Bungursari, Kompol Budi Harto kepada wartawan, Senin (19/9/2022).

Lebih lanjut ia mengatakan, Tajudin yang sedang memboncengi Nia Sari (26) mengalami luka cukup parah namun berhasil selamat dari kejadian mau tersebut.

"Para korban kini berda di rumah sakit Siloam Purwakarta dan kasus kecelakaan ini pun ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Purwakarta," ucap Budi.

Budi menjelaskan bahwa kecelakaan yang menewaskan lansia tersebut dikarenakan Tajudin yang berkendara dengan kecepatan tinggi tak bisa mengendalikan kendaraannya.

"Diduga motor melaju kencang, Kalau tidak kencang tidak mungkin (kecelakaan) apalagi sampai korban meninggal," ucap Budi.(*)

Baca juga: Kecelakaan Maut Tol Cipali KM 136 Tadi Pagi, 3 Orang Meninggal dan 13 Lainnya Luka-luka

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved