Pemilu 2024

Ferdy Daftar Jadi Bacaleg Partai Nasdem, Usung Program Jaminan Pendidikan dan Kesehatan Masyarakat

Mantan Kasatpol PP Kota Bandung Ferdy Ligaswara setelah pensiun dari PNS kini menjadi kader di Partai Nasdem untuk bersiap menjadi wakil rakyat.

Penulis: Tiah SM | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/TIAH SM
Mantan Kasatpol PP Kota Bandung Ferdy Ligaswara setelah pensiun dari PNS kini menjadi kader di Partai Nasdem untuk bersiap menjadi wakil rakyat. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Mantan Kasatpol PP Kota Bandung Ferdy Ligaswara setelah pensiun dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) kini menjadi kader di Partai Nasdem untuk bersiap menjadi wakil rakyat.

"Sudah 36 tahun saya jadi PNS, terlama saya jadi Kasatpol PP yakni 7 tahun, Kadiskar 5 tahun dan terakhir Kesbangpol," ujar Ferdy di Jalan Cikapundung, Kota Bandung, Kamis (1/9/2022).

Ferdy memilih jadi wakil rakyat karena ingin membantu warga kurang mampu yang belum bisa sekolah agar sekolah dan kesehatan terjamin.

"Jika saya dipercaya masyarakat menjadi anggota DPRD Provinsi Jabar,  Insya Allah saya akan fokus membantu pendidikan dan kesehatan," ujar Ferdy yang rencananya menjadi Bacaleg Jabar 1 (Kota Bandung dan Cimahi).

Ferdy mengaku, memilih Partai Nasdem karena sesuai dengan hati nurani visi misinya dan terpenting menjadi Bacaleg Nasdem tak ada yang mahal.

Baca juga: Ribuan Kader Nasdem Jabar Digembleng Pendidikan Politik,Surya Paloh: Harus Ada Kerja yang Luar Biasa

Walau sudah mendekat Pileg, tapi menurut Ferdy belum ada persiapan kampanye apalagi menyiapkan uang.

"Saya baru memberitahu komunitas yang dikenal, saudara, teman dan tetangga. Semua mendukung membuat tambah semangat dan percaya diri," ujarnya.

Ferdy selain menjadi Bacaleg juga memiliki usaha rumah kost dan pengelola villa Baduy di Subang.  (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved