Breaking News:

Mantan Striker Persib Bandung Ini Resmi Didukung Gerindra Ciamis untuk “Nyaleg” di DPRD Jabar

DPC Partai Gerindra Ciamis resmi mendorong dan mendukung mantan striker Persib Bandung Heri Rafni Kotari maju sebagai caleg Gerindra untuk DPRD Jabar.

Penulis: Andri M Dani | Editor: Hermawan Aksan
Tribun Jabar/Andri M Dani
Heri Rafni Kotari. DPC Partai Gerindra Ciamis resmi mendorong dan mendukung mantan striker Persib Bandung ini maju sebagai caleg Gerindra untuk DPRD Jabar. 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS – DPC Partai Gerindra Ciamis resmi mendorong dan mendukung mantan striker Persib Bandung Heri Rafni Kotari maju sebagai caleg Gerindra untuk DPRD Jabar.

“Itu salah satu keputusan rapat kerja pengurus DPC (Gerindra) kemarin (Rabu, 31/8/2022). Gerindra Ciamis menginginkan adanya putra daerah Ciamis maju sebagai caleg Gerindra untuk DPRD Jabar pada Pileg 2024,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Ciamis, Pipin A Apilin, kepada Tribunjabar.id, Kamis (1/9/2022).

Putra daerah asli Ciamis yang diusung, didukung, dan didorong untuk maju ke DPRD Jabar tersebut menurut Pipin adalah Heri Rafni Kotari yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Ciamis dari Fraksi Gerindra.

“Rapat kerja DPC (Gerindra) kemarin dihadiri penasihat. Coach Heri (maksudnya Heri Rafni Kotari) juga hadir, beliau sepakat,” katanya.

Baca juga: Di Ciamis 12 Orang Calon Pengantin Terpapar HIV/AIDS, Pengidap Terbanyak dari Kalangan Gay

Atas keputusan rapat kerja DPC Gerindra Ciamis tersebut, menurut Pipin, dalam waktu dekat DPC Gerindra Ciamis akan mengirimkan surat resmi ke DPD Partai Gerindra Jabar.

“Bagaimanapun juga untuk caleg tingkat Jabar tentu menjadi kewenangan DPD (Gerindra)."

"Kami dari DPC (Gerindra) mengusulkan. Usulan kami adalah atas nama Heri Rafni Kotari,” ujar Pipin.

Menurut catatan Tribun, Heri Rafni Kotari adalah mantan striker Persib zaman pelatih Deni Syamsudin.

Baca juga: Hasil Uji Coba PSGC Ciamis vs Persibas Banyumas, Heri Rafni Soroti Kondisi Fisik Pemain

Ia pernah bergabung dengan Mantrans Bandung Raya. Tahun 2007, ia gantung sepatu setelah sempat bergabung dengan Persikab.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved