Kader Partai Golkar di Kota Cirebon Diinstruksikan Gencar Sosialisasi Airlangga Capres 2024

Ace Hasan memerintahkan kader Golkar di Kota Cirebon terus menyosialisasikan Airlangga sebagai Capres 2024.

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: taufik ismail
Tribuncirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi
Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, TB Ace Hasyan Syadzily (kiri), dan Ketua Umum Kosgoro 1957, Dave Akbarshah Fikarno (kanan), saat ditemui seusai Pelantikan dan Rakerda DPD Partai Golkar Kota Cirebon di Hotel Prima, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Senin (29/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Seluruh kader Partai Golkar di Kota Cirebon diinstruksikan untuk gencar menyosialisasikan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Tb Ace Hasan Syadzily, mengatakan, hal itu menjadi bagian dari persiapan untuk kemenangan Partai Golkar dalam Pemilu 2024.

Sebab, menurut dia, terdapat tiga target utama dalam pesta demokrasi lima tahunan itu, yakni menang pemilihan legislatif (pileg), pemilihan presiden (pilpres), hingga pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak.

"Kami meminta sosialisasi Pak Airlangga sebagai Calon Presiden 2024 sudah mulai dan terus-menerus dilakukan kepada masyarakat di Kota Cirebon," kata TB Ace Hasan Syadzily saat ditemui usai Pelantikan dan Rakerda DPD Partai Golkar Kota Cirebon di Hotel Prima, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Senin (29/8/2022).

Ia mengatakan, seluruh mesin partai berlogo beringin di Kota Cirebon menyebarluaskan prestasi-prestasi yang dicapai oleh Airlangga sebagai Menko Perekonomian maupun Ketua KPC PEN.

Pihaknya juga berpesan kepada seluruh kader Partai Golkar di Kota Cirebon untuk menjaga kekompakan dan selalu solid demi mencapai kemenangan dari target yang telah dicanangkan.

Ketua Umum Kosgoro 1957, Dave Akbarshah Fikarno, menyampaikan, pendekatan dan sosialisasi Airlangga sebagai Capres 2024 di Kota Cirebon harus dilaksanakan secara masif.

"Seluruh kekuatan dan potensi besar yang dimiliki partai harus dioptimalkan demi kemenangan Golkar dari Pileg, Pilpres, hingga Pilkada Serentak 2024," ujar Dave Akbarshah Fikarno.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Cirebon, Andrie Sulistio, memastikan, jajarannya siap melaksanakan instruksi DPD Partai Golkar Jawa Barat untuk menyosialisasikan Airlangga sebagai Capres 2024.

Pasalnya, hal tersebut merupakan kewajiban bagi seluruh kader Partai Golkar se-Indonesia sehingga pihaknya akan melaksanakannya secara masif.

Bahkan, Andrie juga meminta seluruh calon anggota legislatif yang maju dari Partai Golkar pada Pemilu 2024 di Kota Cirebon untuk menyosialisasikan hal serupa.

"Seluruh kader dan caleg dari internal maupun eksternal partai wajib menyosialisasikan Pak Airlangga sebagai Capres 2024 kepada masyarakat Kota Cirebon," kata Andrie Sulistio.

Baca juga: DPD Golkar Kota Cirebon Pasang Target Lipat Gandakan Perolehan Kursi Legislatif di Pemilu 2024

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved