PAN Sebut KIB di Indramayu Solid, Siap Menangkan Siapapun Calonnya yang Bakal Diusung

PAN Kabupaten Indramayu memastikan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bakal terus solid mulai dari di tingkat pusat hingga daerah.

Tribun Cirebon/ Handhika Rahman
Para pengurus partai di Indramayu yang tergabung dalam KIB saat berpoto bersama dalam kegiatan Rakerda DPD Partai Golkar Indramayu di Gedung PGRI Indramayu, Sabtu (20/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU - Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indramayu memastikan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bakal terus solid mulai dari di tingkat pusat hingga daerah.

Di Kabupaten Indramayu sendiri, KIB yang terdiri dari PAN, Golkar, dan PPP sudah sepakat untuk memenangkan siapapun calon yang nantinya akan diusung KIB pada Pilpres 2024 nanti.

Ketua DPD PAN Kabupaten Indramayu, Dedi Aryanto mengatakan, KIB sendiri dibentuk dengan tujuan membangun koalisi pada Pilpres 2024.

Baca juga: Hadiri Rakerda di Banjar, Ketua DPD Golkar Jabar Paparkan Program Koalisi Indonesia Bersatu (KIB)

"Siapapun nanti yang dipilih KIB, presidennya siapa. Dari sisi partai mulai pusat hingga ketingkat kabupaten insya Allah bakal mendukung dan memenangkan calon yang diusung tersebut," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Minggu (28/8/2022).

Disampaikan Dedi Aryanto, PAN Indramayu sendiri setuju dengan tujuan berbangsa dan bernegara yang menjadi visi misi KIB.

Saat disinggung KIB bakal menular hingga ke Pilkada Indramayu, Dedi Aryanto pun tidak mengelak.

Kata dia, hal tersebut tidak menutup kemungkinan bisa terjadi.

"Tapi sejauh ini kita masih fokus dulu di Pilpres. Mengenai Pilkada nanti kita bicarakan lagi, tapi tidak menutup kemungkinan bisa terjadi," ujar dia.

Baca juga: Ketua Golkar Jabar Sebut KIB Perjuangkan Politik Gagasan, Bukan Identitas Sektarian Pemecah Belah

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved