Hadiri Rakerda di Banjar, Ketua DPD Golkar Jabar Paparkan Program Koalisi Indonesia Bersatu (KIB)

Tubagus Ace Hasan memaparkan program KIB saat Rakerda Golkar Kota Banjar.

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: taufik ismail
Istimewa
Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily saat menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Golkar Kota Banjar, Rabu (24/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) diklaim memiliki program untuk mengakselerasi transformasi ekonomi Indonesia.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily saat menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Golkar Kota Banjar, Rabu (24/8/2022). 

"Saat ini KIB sudah hadir dengan program utama yang disebut sebagai Program Akselerasi Transformasi Ekonomi Nasional atau disingkat PATEN," ujar Tubagus Ace Hasan Syadzily, dalam keterangannya, Rabu (24/8/2022). 

Melalui program tersebut, kata dia, akselerasi transformasi ekonomi nasional yang diperjuangkan oleh KIB diharapkan dapat membawa Indonesia menjadi negara maju berpendapatan tinggi dan mewujudkan Indonesia sejahtera. 

"Sejahtera yang dimaksud terangkum dalam 3S, yakni sehat manusia, sehat ekonomi dan sehat bumi," ujar Ace.

Menurutnya, bangsa ini harus mampu membangun kembali sistem politik yang menyatukan dan bebas dari politik identitas.

"Dalam situasi saat ini, kita harus pastikan Indonesia dipimpin oleh orang-orang yang berintegritas, berkemampuan tinggi dan sudah teruji serta terbukti mampu mengelola negara. Sebagai kader sudah semestinya kita menawarkan Pak Airlangga untuk memimpin negeri ini selanjutnya," ucapnya.

"Di sini kebetulan ada mitra kita di KIB. Marilah kita sosialisasikan perjuangan ini untuk kemajuan Indonesia di masa depan," tambahnya.

Baca juga: Bupati Herdiat Sunarya Hadiri Pembukaan Rakerda Golkar Ciamis, Ketua DPD: Beliau Kader Golkar

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved