Sidang Doni Salmanan

Suara Korban Doni Salmanan di Ruang Sidang, Tergoda Unggahan di Youtube, Bukan Untung Malah Buntung

Kedua saksi yang hadir di persidangan Doni Salmanan mengaku tertarik bermain binary option quotex karena melihat unggahan Doni Salmanan di Youtube.

Tribun Jabar/ Lutfi AM
Kedua saksi yang hadir di persidangan Doni Salmanan, di Pengadilan Bale Bandung, Kabupaten Bandung, Kamis (25/8/2022), mengaku tertarik bermain binary option quotex karena melihat unggahan Doni Salmanan di Youtube. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kedua saksi yang hadir di persidangan Doni Salmanan, di Pengadilan Negeri Bale Bandung, Kabupaten Bandung, Kamis (25/8/2022), mengaku tertarik bermain binary option quotex karena melihat unggahan Doni Salmanan di Youtube.

Tapi bukannya untung, mereka nyatanya malah mendapat kerugian.

Salah satunya yang disebutkan dalam persidangan baik oleh saksi, Alfred Bobel (31) dari Banjaran, dan Restu Adiwiguna (31) dari Pandeglang, yakni terkait unggahan Doni Salmanan yang membahas bermodal Rp 70 juta menjadi miliaran rupiah.

Selain itu, unggahan Doni Salmanan juga kerap memamerkan barang mewahnya di akun youtube King Salmanan, milik Doni Salmanan. Namun bukannya keuntungan yang didapat, tapi kedua saksi tersebut malah rugi hingga ratusan juta rupiah.

Restu menjelaskan, pendaftaran untuk ikut jadi member Doni Salmanan atau quotex diketahuinya dari youtube.

"Menurut saya trading itu jual beli saham, mata uang, crypto dan cara daftar liat di youtube Doni," kata Restu, di tengah persidangan.

Restu mengaku, mendaftar dengan menggunakan laptop lalu melakukan deposit dengan cara mentransfer.
Waktu, kata dia, dirinya tak tahu kalau itu taruhan, waktunya detik sampai jam.

"Memilih naik (jika benar) 0,1 sudah ada keuntungan sekitar 80 persen. Misal nya kita taruh uang Rp 1 juta, open posisi 100 ribu, ketika profit dapat 180.000, kalo turun ya hilang uang Rp 100 ribu," kata Restu.

Baca juga: Kuasa Hukum Doni Salmanan Mengaku Diuntungkan Saksi yang Dihadirkan JPU, Sebut Sudah Tahu Risikonya

Restu mengungkapkan, permainannya hanya menebak naik turun. Ia tertarik mengikuti quotes, seperti termotivasi judul Rp 70 menjadi berapa miliar.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved