Bupati Herdiat Sunarya Hadiri Pembukaan Rakerda Golkar Ciamis, Ketua DPD: Beliau Kader Golkar

Herdiat Sunarya menghadiri pembukaan Rakerda Golkar Ciamis. Tb Ace Hasan: Beliau kader Golkar.

Penulis: Andri M Dani | Editor: taufik ismail
Tribun Jabar/Andri M Dani
Ketua DPD Golkar Jabar Tb Ace Hasan Syadzily pada usai pembukaan Rakerda Golkar Ciamis Selasa (23/8/2022) sore. Tampak ia didampingi Bupati Ciamis Herdiat Sunarya. 

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS - Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tb Ace Hasan Syadzily mengingatkan ada 3 hal yang harus dirumuskan pada Rakerda DPD Partai Golkar Ciamis di Gedung Galuh Karya Rahayu (GKR) Selasa (23/8/2022).

Yakni bagaimana memenangkan Pileg 2024, Pilpres 2024, dan Pilkada 2024.

“Tujuan Rakerda (DPD Partai Golkar Ciamis) hari ini adalah untuk merumuskan target kemenangan Pemilu 2024. Baik itu Pileg, Pilpres maupun Pilkada,” ujar H Tb Ace Hasan Syadzily kepada Tribun dan wartawan lainnya usai pembukaan Rakerda Golkar Ciamis di GKR Selasa (23/8/2022) sore.

Pada kesempatan tersebu Ace Hasan didampingi Ketua DPD Golkar Ciamis H Slamet Triana, Anggota DPR RI H Agun Gunanjar Sudarsa, berikut Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya.

TB Ace Hasan mengingatkan apakah target kemenangan 10 kursi di DPRD Ciamis pada Pileg 2024 nanti bisa dicapai atau tidak.

“Kalau bisa bagimana strateginya. Bagaimana strateginya untuk mencapai target tersebut,” katanya.

Di Ciamis, Golkar hanya meraih 5 kursi pada Pileg 2019 lalu, harus melakukan upaya-upaya mulai saat ini untuk mewujudkan target 10 kursi pada Pileg 2024 nanti.

“Bila di Ciamis ada 6 dapil, artinya target optimalnya 2 kursi tiap dapil. Tapi target optimisnya adalah total 10 kursi,” ujar Ace.

Banyak hal yang bisa ditempuh untuk meraih target suara tersebut, menurut Ace misalnya dengan merangkul tokoh-tokoh masyarakat yang dulu pernah bersama Golkar.

Baik itu pensiunan birokrasi, TNI/Polri, ulama, tokoh budaya, seniman serta kalangan lainnya. Dan tentunya juga punya pendakatan khusus untuk kalangan milenial.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved