PPP dan PAN Siap Sukseskan Program KIB, Golkar Optimistis Menang di Pemilu 2024

Dalam pembukaan Golkar Kabupaten Cianjur, thadir pimpinan partai anggota Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dari DPC PPP Kabupaten Cianjur dan DPD PAN

Istimewa
Ketua DPD Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily, di sela Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Golkar Kabupaten Cianjur, di Hotel Delaga Biru Cipanas, Jumat (5/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- DPD Golkar Jawa Barat optimistis dapat memenangkan Pemilu 2024

Hal itu disampaikan Ketua DPD Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily, saat membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Golkar Kabupaten Cianjur, di Hotel Delaga Biru Cipanas, Jumat (5/8/2022).

Dalam pembukaan rakerda tersebut, turut hadir pimpinan partai anggota Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dari DPC PPP Kabupaten Cianjur dan DPD PAN

Cianjur, kata Ace, menjadi daerah spesial lantaran selalu menjadi pemenang. Bahkan, kata dia, pascareformasi Golkar pernah menang 17 kursi DPRD Kabupaten Cianjur.

"Padahal situasi saat itu, perjalanan politik sangat berbeda. Golkar di beberapa daerah mengalami berbagai penurunan suara karena situasi politik nasional saat itu. Golkar Cianjur waktu bisa membuktikan masih kuat dan berjaya," katanya. 

Ia pun mengajak seluruh kadernya untuk merebut kembali kemenangan dan kesuksesan tersebut pada pemilu 2024.

Baca juga: Golkar Cianjur Inisiasi Lanjutkan KIB, 3 Partai Deklarasi di Delaga Biru Untuk Menangkan 3 Pemilihan

"Dalam forum Rakerda ini saya minta minimal Golkar bisa memperoleh minimal 11 kursi di DPRD Cianjur," ucapnya. 

Semua mesin politik, kata dia, harus segera dihidupkan. Golkar harus dekat dengan ummat dan menyatukan semua kekuatan serta potensi yang ada.

"Kemenangan itu kunci suksesnya adalah konsolidasi. Kemenangan 2024 tergantung bagiamana estafeta kepemimpinan bisa kita lakukan," kata Tubagus Ace Hasan Syadzily.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved