Minimarket di Bandung Barat Dibobol Maling, Gasak Susu Kaleng hingga Minyak Kayu Putih

Dalam aksi pencurian ini, pelaku berhasil menggasak sejumlah rokok berbagai merk, kosmetik, susu kaleng, parfum, lampu, dan minyak kayu putih

Minimarket di Bandung Barat Dibobol Maling, Gasak Susu Kaleng hingga Minyak Kayu Putih
Wahyudi Utomo
Ilustrasi Maling. Sebuah minimarket di Kampung Warung Jambe, RT 02/09, Desa Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB) dibobol maling, Senin (18/7/2022).

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG BARAT - Sebuah minimarket di Kampung Warung Jambe, RT 02/09, Desa Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB) dibobol maling, Senin (18/7/2022).

Pelaku diduga masuk dengan cara memanjat tembok samping bangunan menggunakan tangga, lalu merusak genteng dan menjebol atap toko pada pukul 02.00 WIB.

Kapolsek Cipatat, Kompol Muhtarom mengatakan, dalam melancarkan aksinya, pelaku ini masuk melalui bagian atap minimarket ketika kondisi sedang sepi, kemudian menggasak sejumlah barang dagangan.

Baca juga: Nasib Apes Menimpa Karnah, Seorang Janda di Pangandaran yang Rumahnya Dibobol Maling

"Barang yang diambil hanya barang-barang dagangan saja, uang dan berangkas masih aman terkunci. Kalau nilai kerugian masih dihitung oleh pemilik toko," ujarnya saat dihubungi, Senin (18/7/2022).

Dalam aksi pencurian ini, kata dia, pelaku berhasil menggasak sejumlah rokok berbagai merk, kosmetik, susu kaleng, parfum, lampu, dan minyak kayu putih berbagai ukuran.

Untuk saat ini, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi, termasuk melakukan pengecekan rekaman CCTV dan jejak sidik jari untuk mengungkap kasus pencurian tersebut.

"Petugas kami tadi juga sudah olah TKP dan membawa barang bukti," kata Muhtarom.

Seperti diketahui, aksi pencurian di minimarket yang ada di Bandung Barat memang marak terjadi di sejumlah wilayah.

Namun polisi hingga saat ini belum bisa menyimpulkan apakah kejadian ini berkaitan dengan kejadian-kejadian pencurian di lokasi lainnya atau tidak.

Baca juga: Minimarket di Ngamprah KBB Dibobol Maling, Pencuri Merusak Gembok Rolling Door dan CCTV

"Sampai saat ini kita masih lakukan lidik," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved