Minimarket di Ngamprah KBB Dibobol Maling, Pencuri Merusak Gembok Rolling Door dan CCTV

Pencuri yang diperkirakan lebih dari satu orang tersebut menggasak sejumlah barang di minimarket itu kemudian langsung melarikan diri.

Tribun Jabar/Hilman Kamaludin
Suasana di minimarket di Jalan Gadobangkong, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (26/5/2022). Minimarket itu dibobol maling pada Rabu (25/5/2022) dini hari. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG BARAT- Minimarket di Jalan Gadobangkong, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB), dibobol maling, Rabu (25/5/2022) dini hari. Pelaku diduga menjebol gembok rolling door.

Maling yang diperkirakan lebih dari satu orang tersebut menggasak sejumlah barang di minimarket itu kemudian langsung melarikan diri.

Lucky (27), supervisor area minimarket itu, mengatakan barang yang diambil maling cukup banyak seperti puluhan slop rokok, susu kaleng, puluhan dus susu boks, dan kosmetik di rak display

"Kemungkinan lebih dari seorang. Jadi, beberapa orang bolak-balik dan pasti ini pakai mobil karena banyak yang diambil. Kalau diperkirakan kerugian sekitar Rp 20 juta," ujarnya di lokasi kejadian, Kamis (26/5/2022).

Lucky mengatakan, saat masuk ke minimarket ini pelaku langsung merusak CCTV sehingga sulit mengecek pencurian itu. 

Baca juga: Jebol Atap Kamar Mandi Minimarket, Perampok Bobol Brankas Berisi Uang Rp 40 Juta di Bandung Barat

"Perkiraan kejadiannya dini hari. Jadi pelaku masuk lewat depan, gembok rolling door dirusak kemudian diambil, dan soket pintu juga dipotong," kata Lucky.

Menurutnya, pelaku tidak sampai membobol berangkas sehingga pihak minimarket tidak sampai menanggung kerugian yang lebih besar.

Kapolsek Padalarang, Kompol Darwan, mengatakan, setelah menerima laporan kejadian itu, polisi langsung menyelidiki dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Kejadiannya kemarin subuh, diketahui jam 6 pagi oleh pegawai. Pelaku masuk dengan memotong gembok rolling door depan," kata Darwan. 

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pencurian tersebut dan berupaya dalam waktu dekat ini bisa menangkap pelaku.

 

 

 

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved