Kecelakaan Tol Cipularang

Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang, Delapan Pasien Masih Rawat Inap di RS Abdul Radjak Purwakarta

Ada 23 korban kecelakaan yang masuk ke RS Abdul Radjak dan ada pula yang memilih langsung pulang ke Jakarta serta ada yang ke Siloam Hospital.

Humas RS.Abdul Radjak
Korban kecelakaan beruntun di Tol Cipularang sedang dirawat di RS.Abdul Radjak Purwakarta, Minggu (26/6/2022) malam. Kecelakaan beruntun melibatkan 17 kendaraan ini tidak ada korban jiwa. FOTO : Humas RS.Abdul Radjak 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kecelakaan beruntun melibatkan belasan mobil di Tol Cipularang KM 92 arah Bandung ke Jakarta, Minggu (26/6/2022). Sejumlah kendaraan mengalami ringsek pada bagian depan dan belakang.

Dugaan sementara sebuah bus mengalami masalah pada rem saat menuruni KM 92 dan mengakibatkan belasan mobil berjalan di belakang mobil bus tak dapat menghindar.

Kepala Induk PJR Tol Cipularang, AKP Denny Catur menyampaikan sebagian kendaraan sudah dievakuasi ke pull derek Jatiluhur dan korban pun dibawa ke dua rumah sakit, yakni RS Abdul Radjak Purwakarta dan Siloam Purwakarta.

Di lokasi pull derek ada sebanyak enam kendaraan yang sudah dievakuasi dan sisanya banyak yang sudah meninggalkan pull derek.

Penanggung jawab perawatan RS Abdul Radjak, Aang Wahudin mengatakan ada 23 pasien yang masuk ke RS Abdul Radjak dan ada pula yang memilih langsung pulang ke Jakarta serta ada yang ke Siloam Hospital.

"Sekarang di sini (Abdul Radjak) ada 15 pasien tapi yang rawat inap ada 8 pasien. Rata-rata pasien ini luka sedang dan ada pula yang patah tulang juga memar," katanya.(*)

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang, Bus Rem Blong Tabrak 16 Mobil di Depannya

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved