Viral Video Konser di Subang Undang Kerumunan Ribuan Orang, Banyak yang Tak Pakai Masker

Konser musik tersebut digelar di objek wisata Taman Anggur Kukulu yang berada di Kecamatan Pegaden Barat, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Minggu (3

Penulis: Dwiky Maulana Vellayati | Editor: Ravianto
instagram@subanginfo
Konser musik di Taman Anggur Kukulu, Subang, Minggu (30/1/2022). Konser ini dihadiri ribuan orang dan dinilai telah melanggar protokol kesehatan. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati. 

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Warganet dijejaring media sosial dihebohkan dengan Viral Video gelaran Konser Musik yang mengundang kerumunan ribuan massa. 

Konser musik tersebut digelar di obyek wisata Taman Anggur Kukulu yang berada di Kecamatan Pegaden Barat, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Minggu (30/1/2022) kemarin. 



Dari video yang diunggah di reels @infojawabarat itu terlihat ribuan massa yang sudah melanggar dari protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, seperti berkerumun dan banyak yang tidak menggunakan masker. 

Bintang tamu dari konser musik ini yakni musisi atau penyanyi terkenal asal Yogyakarta yang biasa dikenal Tri Suaka, Nabila, serta Zidan. 

Sementara itu, dengan adanya konser musik yang sangat mengundang kerumunan itu banyak netizen yang mempertanyakan terkait bisanya gelaran konser musik di saat masa pandemi Covid-19 ini. 

"Prokes udah gak berlaku yaa," tulis akun @imankhan_168 di komentar yang dikutip dari akun Instagram @infojawabarat. 

Bukan hanya itu, bahkan adanya netizen yang menilai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang yang merasa tercolong dengan adanya konser musik kali ini.

"Bukannya tempat wisata diawasi pemerintah ya? Ko ini malah begini? Nanti rame lagi nangis-nangis, mana varian Covid makin aneh. Dahlan hanya bisa tersenyum," kata akun @deisalsandiana masih di komentar akun @infojawabarat. 

Acara konser musik yang digelar dengan tema "semoga aku bukan jodohnya" itupun sampai saat ini masih menuai kontroversi. Terlebih saat ini varian baru dari Covid-19 yakni omicron sudah menyebar di Jawa Barat. 

"Omicron mukbang?," Tambah komentar netizen @rngx25.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved