Breaking News:

Penemuan Mayat di Subang

104 Hari Kasus Subang, Tak Resah, Sosok Ini Jalani Pemeriksaan dengan Santai, Yakin Tak Terlibat

Berbeda dengan ibunya, anak tertua Mimin mengaku menjalani pemeriksaan dalam kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Subang ini dengan santai.

Tribun Jabar/ Dwiky Maulana Vellayati
Arigi (26) anak tertua Mimin Mintarsih (51) sekaligus anak tiri Yosef (55) saat dimintai keterangan di Mapolres Subang, Senin (29/11/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Berbeda dengan ibunya yaitu Mimin Mintarsih (51) anak tertua Mimin mengaku menjalani pemeriksaan dalam kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Subang ini dengan santai.

Arigi (26), anak tertua Mimin, mengaku tidak terganggu di lingkungan tempat ia tinggal maupun di lingkungan rekanan dengan dirinya yang saat ini menjadi salah satu saksi dari kasus tersebut.

"Allhamdulilah sih semua tetangga, keluarga, kerabat mendukung semua jadi tidak merasa tertanggu sih, tapi kalo seperti pemberitaan di media sosial sedikit terganggu," ucap Arigi saat selesai menjalani pemeriksaan di Mapolres Subang, Senin (29/11/2021).

Baca juga: Mimin Mengaku Resah dan Tak Tenang, Selama Kasus Subang Belum Terungkap, Berharap Cepat Terkuak

Disinggung, terlibat atau tidak terlibatnya ia dalam kasus ini, Arigi secara tegas menegaskan tidak terlibat apapun dalam kasus perampasan nyawa Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) ini.

"Insyaallah saya sedikit pun tidak terlibat dalam kasus ini," tegasnya.

"Ya, mudah-mudahan kasus ini cepat terungkap saja mungkin itu yang bisa saya sampaikan," katanya.

Seperti diketahui, kasus perampasan nyawa Tuti serta Amalia masih terus menjadi misteri.

Sebanyak 55 saksi pun sudah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan demi dapat mengungkap kasus tersebut.

Kasus ini juga saat ini sudah ditangani langsung oleh Polda Jabar yang pada sebelumnya masih ditangani oleh Polres Subang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved