Breaking News:

Sarah Meninggal Dianiaya

Paspornya Tak Diurus di Cianjur, Ini Kata Imigrasi Cianjur Mengenai AL Siram Air Keras pada Istrinya

Viralnya warga negara asing AL (29) yang tega menyiram air keras ke istrinya hingga korban meninggal dunia menyita perhatian publik.

istimewa / dok pribadi
tersangka penyiram air keras istrinya sendiri di Cianjur, AL (29) 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Viralnya warga negara asing AL (29) yang menikah dengan warga Cianjur lalu menganiaya istrinya hingga korban meninggal dunia telah menyita perhatian publik.

Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Cianjur sudah mengetahui kasus tersebut namun pihaknya tak bisa memberikan penjelasan terperinci karena AL tercatat pengurusan paspornya di Imigrasi Depok.

Humas Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Cianjur, Sadewa, mengatakan saat ini proses pemeriksaan dan penyidikkan masih berlangsung di Polres Cianjur.

Baca juga: Cegah Perempuan Jadi Korban, Pemkab Cianjur akan Bentuk Satgas Pencegahan Kawin Kontrak

"Kami tak bisa memberikan penjelasan karena pengurusan paspornya berada di Kantor Imigrasi Depok," ujar Sadewa melalui sambungan telepon, Rabu (24/11/2021) siang.

Seperti diketahui bahwa AL warga negara asing asal Arab sudah ditangkap pihak kepolisian Polres Cianjur. Dari hasil pemeriksaan sementara, kepada pihak kepolisian AL mengaku punya usaha jual beli kayu gaharu.

Warga Kampung Munjul, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur mengenal sosok AL sebagai pria yang selalu berkupluk dan berkacamata hitam.

Warga sedikit mengernyitkan dahi ketika melihat wajah AL yang terlihat sudah berumur namun di paspornya ia kelahiran tahun 1993.

Sosok AL

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan, tersangka penyiram air keras ke istrinya sendiri, AL (29), telah dibawa ke Polres Cianjur untuk menjalani pemeriksaan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved