51 Hari Kasus Subang

Hari Ke-51 Kasus Subang, Yosef Kelelahan, Tadi Malam Gelar Pengajian, Tiga Kakak Tuti Diperiksa

Memasuki hari ke-51, kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Subang, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu, belum juga terpecahkan.

Youtube tvOneNews
Yosef berani bersumpah, ia bukan merupakan pelaku kasus Subang dan tak pernah menyuruh orang untuk menghilangkan nyawa Tuti dan Amalia. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Memasuki hari ke-51, kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Subang, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu, belum juga terpecahkan.

Kabar terakhir, tim kuasa hukum Yosef (55) mengungkapkan kondisi kliennya saat ini setelah secara intens dilakukan pemeriksaan ulang oleh pihak kepolisian.

Fajar Sidik, salah satu kuasa hukum Yosef, mengatakan, kliennya masih merasakan kelelahan setelah secara intens dilakukan pemeriksaan ulang.

"Secara psikologis klien kami kelelahan dengan pemanggilan-pemanggilan dari awal sampai dengan 13 kali pemanggilan, otomatis secara psikologis sangat kelelahan," ucap Fajar saat ditemui dikantornya, Kamis (7/10/2021).

Baca juga: KASUS SUBANG, Kapolres Turun Tangan Mintai Keterangan, Kakak Tuti Minta Doa Berharap Cepat Terungkap

Tidak hanya itu, menurut Fajar, Yosef lelah karena baik lingkungan maupun media sosial dinilai memojokkan kliennya sebagai pelaku perampasan nyawa Tuti dan Amalia.

"Opini-opini yang berkembang seperti menyudutkan Pak Yosef secara tendensius, substantif, itu sangat luar biasa efeknya," katanya.

Kendati demikian, pihak kuasa hukum menyebutkan bahwa Yosef akan terus tegar sampai dengan pihak kepolisian berhasil mengungkap siapa dalang perampasan nyawa ibu dan anak tersebut.

"Pak Yosef insyaallah akan kuat untuk proses pengungkapan misteri pembunuhan ini," tambah Fajar.

Kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Subang ini masih menjadi misteri mengenai siapa dalang di balik semua ini.

Jasad Tuti dan Amalia ditemukan tak bernyawa di dalam bagasi mobil Alphard di halaman rumah, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, 18 Agustus 2021.

Pihak kepolisian masih juga belum bisa mengungkap kasus yang sudah menjadi sorotan publik ini.

Polisi masih terus berupaya mengumpulkan bukti-bukti dan petunjuk untuk mengungkap pelaku perampasan nyawa ibu dan anak di Subang.

Yosef gelar pengajian

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved