Breaking News:

Penemuan Mayat di Subang

Kasus Subang Masih Misteri, Kapolres AKBP Sumarni Langsung Pimpin Bikin BAP, Siapa yang Diperiksa?

Misteri pelaku yang merenggut nyawa dari Tuti Suhartini (55) serta anaknya Amalia Mustika Ratu (23) sampai saat ini masih belum terungkap.

Tribun Jabar / Dwiki Maulana
Kapolres Subang AKBP Sumarni saat meninjau lokasi penemuan mayat dua wanita di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Misteri pelaku yang merenggut nyawa dari Tuti Suhartini (55) serta anaknya Amalia Mustika Ratu (23) sampai saat ini masih belum terungkap.

Disamping itu polisi terus berusaha semaksimal mungkin untuk mengungkap dalang yang sudah merenggut nyawa dari dua wanita tersebut.

Sejumlah saksi terus dihadirkan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan tambahan guna mempercepat pengungkapan kasus ini.

Pantauan Tribunjabar dilapangan, pada Senin (6/9/2021) polisi kembali mengundang sejumlah saksi termasuk Yosef (55) suami sekaligus ayah dari kedua korban.

Rohman Hidayat Tim kuasa hukum dari Yosef mengatakan, bahwa pemeriksaan tambahan kepada kliennya tersebut dipimpin langsung Kapolres Subang AKBP Sumarni.

"Barusan yang memimpin dari BAP nya langsung sama Ibu Kapolres Subang bersama satu orang penyidik," ujar Rohman kepada awak media di Satreskrim Polres Subang, Selasa (7/9/2021).

Sebelumnya, Kapolres Subang AKBP Sumarni menyatakan bahwa pihaknya sampai saat ini terus bekerja keras untuk mengungkap kasus tersebut.

"Mohon sabar ya rekan-rekan, kami masih bekerja doakan saja secepatnya," singkat Kapolres Subang AKBP Sumarni saat hendak memasuki Satreskrim Polres Subang, pada Selasa (31/8/2021) lalu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved