Breaking News:

Sering Lupa? Coba Konsumsi Salak, Bisa Bantu Menguatkan Ingatan, Baik Juga untuk Kontrol Gula Darah

Kandungan potasium, beta karoten, dan pektin tinggi dalam buah salak mampu meningkatkan aliran darah ke otak yang bisa membantu daya ingat meningkat

ayomakanbuah.com
Buah salak kaya manfaat untuk kesehatan- Kandungan potasium, beta karoten, dan pektin tinggi dalam buah salak mampu meningkatkan aliran darah ke otak yang bisa membantu daya ingat meningkat 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Buah salak memiliki rasa manis meski ada juga yang rasa sepat. Namun  buah ini cukup banyak disukai oleh masyarakat.

Buah ini juga mudah didapat dan harganya terjangkau.

Kelebihan lain buah salah, memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan tubuh seperti dapat membantu mengontrol gula darah serta menguatkan ingatan.

Dikutip dari Kontan.id, selain enak, buah salak menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh bila dikonsumsi secara rutin. Ini manfaat buah salak untuk kesehatan tubuh Anda.   

Buah salak merupakan salah satu buah yang mudah ditemukan di Indonesia.

Rasanya yang khas dan kulit luarnya yang unik membuat buah salak cukup banyak digemari. 

Namun di balik itu semua, buah salak mengandung beragam nutrisi yang baik untuk tubuh. Sudah tahukah Anda tentang berbagai manfaat buah salak

Buah salak merupakan buah asli Indonesia yang banyak tumbuh di Jawa dan Sumatera. Saat ini, buah salak telah banyak dibudidayakan di berbagai negara, seperti Malaysia, Australia, dan lainnya. 

Buh salak yang terkenal dan banyak digemari, yaitu buah salak pondoh dan buah salak bali. 

Buah salak memiliki cangkang yang mirip dengan sisik ular sehingga kerap disebut sebagai snake fruit. Daging buah salak berwarna putih dengan rasa yang manis dan asam. 

Halaman
1234
Editor: Siti Fatimah
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved