Breaking News:

Kisah Pemuda Kembar Nikahi Gadis Kembar di Sumedang, Ayah Sempat Mengira 2 Anaknya Nikahi 1 Gadis

Nah terus pada saat saya pulang tugas dari Pekanbaru, sang adik bawa pacarnya. Pas dilihat-lihat, kok sama persis dengan pacar kembarannya

Istimewa
Lelaki kembar menikahi perempuan kembar di Dusun Lebak Gede, RT 3/11, Desa Sindanggalih, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang. Pernah salah saat pacaran. 

RAUT wajah bahagia terpancar dari dua pasangan kembar, Ellwanda Julianop Hidayat (20) dan adiknya, Ellwindi Junianfi Hidayat (20). 

Kembaran itu menikah juga dengan sepasang saudara kembar, Rani Nurhaeni (19) dan Rina Nurhayati (19). Ellwanda menikahi Rani, sementara Ellwindi menikahi Rina.

pernikahan pasangan kembar yang unik ini hanya dilaksanakan dengan sederhana dan hanya mengundang saudara terdekat.

Baca juga: Hasil AS Roma vs AC Milan 1-2, Rossoneri Kembali ke Jalur Kemenangan

Baca juga: KABAR TERBARU Persib Bandung, 6 Pemain Sudah Hengkang, Stefano Lilipaly dan Irfan Jaya Datang?

Baca juga: Daftar Pemain yang Merapat ke Persib Bandung, dari Hanif Sjahbandi sampai Ferdinand Sinaga

Meski sederhana, kebahagian dari kedua mempelai begitu terlihat. Mereka tak henti-hentinya tersenyum, dan sesekali saling bercanda terutama setelah  akad nikah selesai.

Kedua mempelai menggunakan gaun pengantin yang sama.

Pengantin wanita memakai gaun berwarna putih dan mempelai pria memakai jas warna hitam dibalut baju warna putih hingga kedua pasangan ini sangat sulit untuk dibedakan.

Lelaki kembar menikah dengan perempaun kembar di Dusun Lebak Gede, RT 03/11, Desa Sindanggalih, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Sabtu (27/2/2021).
Lelaki kembar menikah dengan perempaun kembar di Dusun Lebak Gede, RT 03/11, Desa Sindanggalih, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Sabtu (27/2/2021). (Istimewa)

"Biar hanya dilakukan sama keluarga, allhamdulilah sih seneng banget karena bisa nikah bareng kembaran saya sama kembaran juga," ujar Ellwindi seusai melangsungkan pernikahan.

Ellwindi mengatakan, kedua mempelai memutuskan untuk menikah bersamaan karena sudah diniatkan sejak awal dan tentunya sudah ada dukungan dari keluarga masing-masing mempelai.

"Keluarga juga menyuruh bareng saja. Memang dari pertama juga sudah niat kan dari awalnya, mending dibarengin saja," katanya.

Menurut Ellwindi, pernikahan sesama kembar ini menjadi pengalaman yang unik dan tidak bisa terlupakan sepanjang hidupnya karena tidak menyangka akan memiliki pasangan yang kembar.

Halaman
12
Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved