Breaking News:

Derita Rama yang Punya Kelainan di Perut, Dijenguk Wakil Wali Kota Yana Mulyana, Dibawakan Hadiah

Rama Firmansyah (5), hanya dapat terbaring lemah di atas tempat tidur. Ada selang infus yang terpasang pada tangan kiri mungilnya.

Tribun Jabar/Cipta Permana
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, bersama sang istri, Yunimar, menjenguk Rama di RS Santosa Bandung, Sabtu (6/2/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Rama Firmansyah (5), hanya dapat terbaring lemah di atas tempat tidur. Ada selang infus yang terpasang pada tangan kiri mungilnya.

Anak bungsu dari pasangan Ramdan Taupik dan Imas Maemunah itu menjalani operasi di Rumah Sakit Santosa Kebonjati, Bandung.

Ramdan merupakan warga Baladewa, Kelurahan Pajajaran Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, yang berprofesi sebagai pengamen,

Meski baru menjalani operasi, Rama yang mengenakan piyama biru, masih mampu berinteraksi dan berkomunikasi dengan baik.

Terutama saat Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, bersama sang istri, Yunimar, menjenguknya sambil membawa hadiah mainan, berupa mobil-mobilan dan robot untuk menghiburnya. 

Kehadiran orang nomor dua di Kota Bandung itu mampu mengubah suasana. Bahkan ekspresi raut wajah Rama yang semula murung karena menahan rasa sakit pascaoperasi, sesekali tersenyum saat berkomunikasi dengan Yana. 

Puncak Peringatakan HPN Jawa Barat Dilaksanakan di Cianjur, PWI Jabar Bagi-bagi Sembako

3 Pesepeda dari Kota Bandung Kabur saat Sampelnya Diolah Tenaga Medis di Tahura, Ternyata Positif

Meski hanya berlangsung beberapa saat, namun pertemuan itu tampaknya sangat berkesan bagi bocah yang bercita-cita menjadi pemain sepak bola tersebut.

Pasalnya sorot mata Rama yang terus memandang Kang Yana hingga meninggalkan ruangan, seolah memberi pesan bahwa Ia tidak ingin ditinggalkan Yana dan istri.  

Yana Mulyana menjelaskan awal perjumpaannya dengan Rama.

Rama merupakan seorang peserta kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar oleh Pengurus Daerah X GM KB-FKPPI Jawa Barat, bersama Komunitas Penyanyi Jalanan (KPJ) Kota Bandung di Taman Musik pada akhir Januari 2021.

Halaman
123
Penulis: Cipta Permana
Editor: Giri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved