Kala.Kini.Nanti Seni Digital Bikin Kamu Seolah Berada di Hutan atau di Ruang Angkasa, Ada di Bandung

Kala.Kini.Nanti merupakan seni digital dengan teknologi proyektor video mapping yang ditampilkan pada layar 360 derajat di ruang seluas 200 m2.

Istimewa
Pengunjung berfoto di Kala.Kini.Nanti 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Kala.Kini.Nanti merupakan seni digital dengan teknologi proyektor video mapping yang ditampilkan pada layar 360 derajat di ruang seluas 200 m2.

Terletak di pusat kota, Paris Van Java mendukung warga Bandung memiliki tujuan wisata baru yang dikemas secara unik oleh Sembilan Matahari dengan memadukan seni dan teknologi yang ramah untuk semua kalangan.

Sebagai studio desain lintas disiplin asal lndonesia-Sembilan Matahari telah memenangkan banyak penghargaan internasional dalam menciptakan karya-karya audio visual dan seni-teknologi yang inspiratif dan inovatif.

Melalui instalasi imajiner sebagai hasil dari transformasi media seni kontemporer, Kala.Kini.Nanti yang diwujudkan secara kolaboratif bersama Epson, Paris Van Java, dan Motiviga.

Tommy Soeharto Bangun Pasar Induk Modern di Karawang, Total 4.264 Kios Berkonsep Go Green

Kala.Kini.Nanti menyuguhkan lebih dari 15 konten seni digital yang akan terus diperbaharui sesuai dengan konsep tematik yang disesuaikan oleh tim Sembilan Matahari.

Dari visualisasi imajinatif seperti suasana fantasi di hutan, luar angkasa, hingga terciptanya efek visual yang responsif terhadap sentuhanpengunjung dilibatkan pada pengalaman yang penuh dengan imajinasi.

Konten visual tersebut silih berganti untuk memberikan sensasi berbeda yang dipadukan dengan efek musik dan disajikan kepada para pengunjung pada pengalaman fantasi yang semakin nyata agar terbawa pada suasana imajiner.

Didukung oleh pernyataan sang CEO, Adi Panuntun menambahkan bahwa kemajuan teknologi seharusnya bukan menjadi hal yang ditakuti, namun dikawal dengan baik hingga menciptakan kreasi yang inovatif.

Hal ini yang menginspirasinya bersama tim Sembilan Matahari untuk selalu menghadirkan kreasi yang mengarah pada kebaruan.

Cegah Penyebaran Virus Corona, The Papandayan Hotel Melakukan Langkah Antisipasi Seperti Ini

Kala.Kini.Nanti merupakan produk ritel pertama di Sembilan Matahari yang mengusung nilai kebaruan tersebut sehingga menjadi angin segar bagi wisatawan lokal maupun luar Bandung.

Wahana ini telah menarik respon dan animo pengunjung baik yang dapat diamati secara langsung, maupun melalui unggahan pada sosial media.

Kala.Kini.Nanti berlokasi di lantai RL Paris Van Java, Jalan Sukajadi No. 131-139, Kota Bandung dengan jam operasional dari pukul 12:00 hingga 21:30 di hari Senin-Kamis dan 10:00 hingga 21:30 di hari JumatMinggu.

Tiket masuk wahana pada hari Senin-Kamis dibanderol senilai Rp 30.000 untuk dewasa, dan Rp 20.000 untuk anak-anak yang berusia di atas 2 tahun. Sedangkan di akhir pekan, tiket masuk dibanderol sebesar Rp 40.000 untuk dewasa dan Rp 30.000 untuk anak-anak di atas 2 tahun. (*/siti fatimah)

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved