VIDEO Polisi Tembak 6 Orang Pelaku Curanmor di Indramayu, Biasa Curi Motor Di Perumahan

Dijelaskan Kapolres pihaknya langsung melakukan penyelidikan. Dalam waktu 24 jam, kepolisian berhasil meringkus dua orang pelaku.

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU - Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Indramayu layangkan timah panas terhadap enam pelaku pencurian motor atau curanmor.

Enam tersangka itu terdiri dari empat orang pelaku pencurian, yakni USMT (41), ARS SNTS (32), CSMR (35), KRDN (32)
dan dua orang yang berindak sebagai penadah, yaitu ODG (35) dan TRYMN (50).

Masing-masing pencuri terpaksa ditembak di salah satu kaki karena mencoba melarikan diri.

Kapolres Indramayu AKBP M. Yoris MY Marzuki mengatakan, tersangka di tanggkap di tujuh lokasi berbeda, yakni Kecamatan Kedokan Bunder, Jatibarang, Krangkeng, Juntinyuat, Karangampel, Haurgeulis, dan di wilayah Kabupaten Majalengka.

"Pada tanggal 18 September 2019, korban atas nama ibu Lilis (49) tinggal di Tegalurung ini sepeda motornya dicuri di halaman rumah padahal pagar rumah dalam keadaan tertutup," ujar dia kepada Tribuncirebon.com saat konferensi pers di Mapolres Indramayu, Selasa (8/10/2019).

Dijelaskan Kapolres pihaknya langsung melakukan penyelidikan. Dalam waktu 24 jam, kepolisian berhasil meringkus dua orang pelaku.

Kemudian dilakukan pengembangan hingga akhirnya empat orang tersangka lainnya berhasil diamankan polisi pada 3 Oktober 2019 kemarin.

Keenam tersangka itu sempat memberontak dan mencoba kabur, sehingga polisi terpaksa menembakan timah panas.

"Saat melakukan pemeriksaan mereka mengakui telah melakukan pencurian sebanyak 20 kali lebih di wilayah Kabupaten Indramayu, Majalengka, dan Cirebon," ujar dia.

Halaman
12
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved