Pemilu Legislatif 2019

Eddy Soeparno Minta Pekerja Lokal "Curi" Ilmu dari Pekerja Asing

Sekjen DPP PAN sekaligus calon anggota DPR RI Dapil Jabar III Eddy Soeparno menginginkan warga Indonesia mampu menyerap ilmu dari tenaga kerja asing

Eddy Soeparno Minta Pekerja Lokal
ISTIMEWA
Calon anggota DPR RI Dapil Jawa Barat III yang juga Sekretaris Jenderal DPP PAN, Eddy Soeparno. 

TRIBUNJABAR.ID - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN sekaligus calon anggota DPR RI Dapil Jabar III Eddy Soeparno menginginkan warga Indonesia mampu menyerap ilmu dari tenaga kerja asing yang disebut marak di Indonesia.

Bebasnya pekerja asing masuk Indonesia dinilai menjadi kesempatan tenaga kerja lokal untuk "mencuri ilmu" untuk meningatkan kualitas.

"Transfer teknologi dan wawasan di berbagai bidang sangat penting bagi kita agar ke depan kita tidak lagi bergantung kepada tenaga kerja asing," kata Eddy, Selasa (13/11/2018).

Kang Eddy yang dikenal peduli kepada tenaga kerja lokal, menilai warga Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur memiliki peluang yang sama dengan warga negara lain untuk mendapatkan pekerjaan, tidak hanya di tanah air namun juga di negara lain.

"Warga Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur memiliki peluang yang sama dengan warga negara lain," tuturnya.

Eddy Soeparno Siap Advokasi Pedagang Pasar Tradisional di DPR RI

Eddy Soeparno Minta Pemerintah Utamakan Tenaga Kerja Lokal Ketimbang Asing

Ini Permintaan Israel ? Arab Saudi Melarang Jutaan Warga Palestina Beribadah Haji dan Umrah

Berdasarkan hal tersebut, Eddy Soeparno berkomitmen jika diberikan amanah dan kepercayaan masyarakat untuk menjadi anggota DPR RI hal ini akan ia perjuangkan demi kepentingan masyarakat.

"Sebagai calon wakil rakyat sudah menjadi kewajiban untuk memperjuangkan kepentingan dan membantu mensejahterakan masyarakat," pungkas politisi PAN tersebut. (*)

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved