Pilpres 2019

Situs Dugaan Skandal Sandiaga, Jubir Prabowo-Sandiaga Uno: Masih Ada yangTebar Hoaks dan Fitnah

"Kami menyesalkan masih ada yang menebar hoaks dan fitnah," ujar koordinator Jubir Prabowo-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak

kompas.com/Kristian Erdianto
Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA- Kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyesalkan terjadinya penyebaran hoax dan fitnah di balik situs dugaan skandal Sandiaga.

"Kami menyesalkan masih ada yang menebar hoaks dan fitnah," ujar koordinator Jubir Prabowo-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak, kepada Tribunnews.com, Selasa (25/9/2018).

Padahal, kata Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah ini berulangkali telah banyak ajakan untuk menebar pemilu yang bergembira.

"Termasuk oleh Pak Joko Widodo (Jokowi) sendiri, namun sayangnya masih ada yang berusaha melakukan fitnah terhadap lawan politik Pak Jokowi, yakni Bang Sandi," ucapnya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, menanggapi munculnya situs yang isinya tudingan skandal cawapres Sandiaga Uno yang berselingkuh.

Kepala Sekolah Ini Nekat Jadi Caleg, Berstatus PNS, Mundur Gara-gara Mau Dilengserkan

Breaking News: Liga 1 Dihentikan Dua Pekan

Fadli Zon mengatakan situs tersebut dibuat oleh pusat hoaks nasional.

"Alah itu pasti dibuat oleh pusat hoaks nasional," ujar Fadli Zon di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (25/9/2018).

Anggota Dewan Pengarah Tim Sukses Prabowo-Sandiaga Uno itu tidak menyebutkan siapa yang dimaksud dengan pusat hoaks nasional itu.

"Ya kita kan udah tahu itu kita semua siapa itu pusat hoaks nasional. Yang gitu-gitu pasti kan pusat hoaks nasional yang buat tuh," ucap Fadli Zon.

Sebelumnya diberitakan, muncul sebuah situs yang berisi tudingan kepada calon wakil presiden Sandiaga Uno.

Dalam situs tersebut, Sandiaga Uno dituding berselingkuh dengan perempuan berinisial MB, pejabat di satu perusahaan terkemuka. (Srihandriatmo Malau)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Kubu Prabowo-Sandiaga Sesalkan Masih Ada Fitnah Melalui Situs Dugaan Skandal Sandiaga"

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved