Badan Narkotika Nasional

Pesan Antinarkoba di Akhir Pelatihan BNN

PELATIHAN untuk menjadi satuan gtuas antinarkoba.

Pesan Antinarkoba di Akhir Pelatihan BNN
bnnkotabdg
Pesan antinarkoba di akhir pelatihan oleh para peserta pelatihan. 

TRIBUNJABAR.CO.ID - Para pegawai di satuan kerja pemerintah daerah (SKPD) atau perusahaan daerah (PD) Kota Bandung, mengikuti pelatihan untuk menjadi satuan gtuas antinarkoba.

Pada pelatihan tersebut, merekat dibekali keterampilan dan kemampuan pencegahan, pemberantasan, dan penanggulangan peredaran gelap narkotika di lingkungan tempat bekerja.

"Saya berharap para peserta kegiatan dapat mengikuti dan memperhatikan dengan baik setiap materi yang diberikan," ujar Kepala BNN Kota Bandung AKBP Yeni Siti Saodah melalui rilis yang diterima Tribun, Minggu (4/10/2015).

Kegiatan pelatihan penanggulangan narkoba kepada anggota Satgas Anti-Narkoba di lingkungan kerja ini digelar 2 hari di Hotel Mitra pada Kamis (1/10/2015) hingga Jumat (2/10/2015). Acara ini diikuti beberapa SKPD dan PD Kota Bandung.

Di akhir acara, para peserta membubuhkan tanda tangan dan menuliskan pesan antinarkoba sebagai bentuk komitmen SKPD dan PD Kota Bandung menciptakan lingkungan kerja yang bersih dari penyalahgunaan narkoba. (*)

Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved