Yuk Belanja, Ada Diskon Besar-besaran di 14 Mal di Bandung, Meriahkan HJKB Ke- 212, Catat Tanggalnya

Yuk belanja karena ada diskon besar-besaran di 14 mal di Bandung dalam rangka meriahkan HJKB Ke- 212

Penulis: Tiah SM | Editor: Siti Fatimah
TIAH SM
Bandung Festival Diskon digelar mulai 22 September 2022 hingga 2 Oktober 2022 memeriahkan  hari jadi kota Bandung (HJKB) ke 212 diluncurkan di Bandung Indah Plaza (BIP), Jumat (23/9). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kabar gembira bagi warga Kota Bandung dan wisatawan yang datang ke Kota Bandung karena ada diskon besar besaran di 14 mal.

Bandung Festival Diskon digelar mulai 22 September 2022 hingga 2 Oktober 2022 memeriahkan  hari jadi kota Bandung (HJKB) ke 212 diluncurkan di Bandung Indah Plaza (BIP), Jumat (23/9).

Ketua APPBI M Natsir mengatakan, mall di Kota Bandung selalu mendukung Pemerintah Kota Bandung termasuk HJKB dengan gelar diskon besar besaran sampai 70 persen.

Baca juga: Wakil Ketua II DPRD Kota Bandung Achmad Nugraha; HJKB Jangan Hanya Serimonial

"Sebelumnya, kami 20 ribu orang karyawan mal mengawali vaksin karena Dinas Perdagangan dan Industri mengintruksikan agar semua karyawan divaksin," ujar Natsir.

Natsir berharap adanya festival diskon bisa mengundang orang datang ke mal untuk berbelanja sehingga  meningkatkan pendapatan. 
"Target mendatangkan wisatawan dari Jakarta, Jabodetabek, Tasik, Ciamis, dengan begitu bisa meningkatkan okupansi, dan wisata," ujarnya. 

Hal sama disampaikan Asda II Ketua Satgas Pemulihan Ekonomi Kota Bandung Eric Atauriq bahwa HJKB kali ini semarak dan dirasakan warga masyarakat baik warga Bandung maupun luar Bandung.

Ilustrasi sale atau diskon
Ilustrasi sale atau diskon (tribun bali)

"Kami harapkan diskon yang digelar bisa  pemulihan ekonomi,maka  semua pengusaha diminta berpartisipasi aktif memberikan diskon, " pinta Eric.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung Elly Wasliah mengatakan diskon memeriahkan HJKB setiap tahun rutin digelar mal dan supermarket dan mini market. 

Baca juga: Ini Rangkaian HJKB ke 212, Bersiap Bangkit Bersama yang Masif untuk Bandung Juara dari Masyarakat

Bahkan menurut Elly, cafe dan Restoran juga memberikan diskon agar HJKB bisa dirasakan dimana mana.

Sementara itu Priss manajemen Matahari Store BIP menyampaikan bahwa diskon jumbo sale 70 persen ini sudah hadir sejak 16 September - 2 Oktober.

"Ini kami lakukan selain dalam rangka HJKB. Disini mulai dari perlengkapan bayi, anak, remaja. Kita berharap ini bisa meningkatkan trafic, karena kita pernah yang turun banget mudah mudahan sekarang bangkit," ujarnya. 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved