Mengatasi Nyeri Sendi dan Tulang dengan Susu Etawa Gamat

Nyeri sendi dan tulang merupakan penyakit yang banyak diderita masyarakat Indonesia

istimewa
Gamamilk, Susu Etawa Gamat 

TRIBUNJABAR.ID, - Nyeri sendi dan tulang merupakan penyakit yang banyak diderita masyarakat Indonesia. Nyeri atau radang sendi adalah rasa tidak nyaman yang menyerang persendian, yaitu jaringan yang menghubungkan dan membantu pergerakan antar tulang dalam tubuh.

Sementara itu, penyakit tulang adalah kelainan yang terjadi pada tulang sehingga menurunkan fungsi dan kekuatannya.

Penyebab nyeri sendi dan tulang antara lain karena bertambahnya usia atau memiliki riwayat cedera akibat jatuh.

Memiliki salah satu dari dua penyakit tersebut tentu sangat menyiksa penderitanya, terutama pada lansia. Namun, tidak terkecuali penderita usia muda mulai dari 25 tahun. Terlebih, penyakit ini dapat kambuh dengan gejala yang cukup menyiksa.

Nah, untuk mempercepat pemulihan, Anda perlu asupan nutrisi tambahan lain dengan susu etawa gamat atau susu untuk nyeri sendi dan tulang.

Cari tahu lebih banyak agar permasalahan sendi dan tulang tidak balik lagi.

Susu Etawa Gamat Mengobati Sakit Sendi dan Tulang
Bagi Anda yang baru pertama kali mendengarnya, mungkin terdengar asing nama susu yang memiliki istilah “etawa gamat” ini.

Tidak seperti susu kambing pada umumnya, susu berasal dari kambing istimewa Peranakan Etawa (PE) serta gamat (hewan laut teripang). Itulah mengapa disebut susu etawa gamat.

Etawa merupakan kambing yang dijual sangat mahal. Ada yang menjual per ekor dengan harga mencapai Rp 100 juta. Artinya, etawa bukan sembarang kambing.

Ternyata, di balik mahalnya kambing tersebut, terdapat manfaat yang begitu besar ditemukan dalam susu yang dihasilkan. Terdapat banyak kandungan nutrisi di dalamnya yang dibutuhkan oleh tubuh secara menyeluruh.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved