Kena Tegur Hotman Paris Terkait Kasus Dugaan Rudapaksa di Sukabumi, Ini Jawaban Polda Jabar

Kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh ayah tiri terhadap anak di Sukabumi, masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. 

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Giri
Tribun Jabar/Dian Herdiansyah
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo, saat diwawancarai Tribunjabar.id di Sukabumi, Selasa (13/9/2022). Ibrahim Tompo menjelaskan tentang kasus dugaan rudapaksa yang dilakukan ayah tiri di Kabupaten Sukabumi. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh ayah tiri terhadap anak di Sukabumi, masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. 

Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (17/9/2022). 

"Kasusnya sedang diproses, dari Mei sampai sekarang masih dalam penyelidikan," ujar Ibrahim. 

Selama proses penyelidikan, kata dia, penyidik dari Polres Sukabumi Kota belum mendapatkan cukup bukti untuk menjerat pelaku. 

"Karena memang kejadiannya terlambat dilaporkan dan terlambat divisum dan juga tidak ada saksi," katanya.

Baca juga: Ibu dari Sukabumi Ngadu ke Hotman Anaknya Dirudapaksa Ayah Tiri, Kapolda Jabar dan Kapolres Ditegur

"Intinya, laporannya sudah diproses, namun hasil penyelidikannya itu belum mendapatkan bukti cukup sebagai unsur tindak pidana," ucapnya.

Sebelumnya, seorang ibu berinisial NN (43) orang tua korban dugaan pemerkosaan oleh ayah tiri di Sukabumi mengadu ke Hotman Paris.

Dia meminta keadilan atas kasus yang menimpa anaknya.

Baca juga: Beberesih Bandung Jilid 4, Ema: Kita Ingin Melihat Kota Bandung Jauh Lebih Baik dari Hari Kemarin

NN yang merupakan warga Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, itu menemui Hotman Paris di Kopi Joni, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (17/9/2032) pagi.

"Pagi ini 17 September 2022, datang ke Kopi Joni, Ibu NN, warga Sukabumi Kota. Bapak Kapolda Jabar dan Kapolres Sukabumi Kota, di sini ada wargamu yang telah membuat laporan polisi 23 Mei 2022 diduga putrinya diperkosa oleh suaminya. Jadi, suaminya perkosa putri tirinya pada bulan April dan sebelumnya, dan sudah dilaporkan pada 23 Mei 2022," ujar Hotman dalam akun resmi Instagram. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved