Deklarasi KIB di Kuningan, Ketua Golkar Jabar Tb Ace Hasan Syadzily Berharap Memberi Semangat Kader

Ketua DPD Golkar Jawa Barat TB Ace Hasan Syadzily menyaksikan langsung deklarasi Koalisi Indonesia Bersatu yang melibatkan Partai Golkar, PAN dan PPP

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNCIREBON.COM/AHMAD RIPAI
Ketua DPD Golkar Jawa Barat TB Ace Hasan Syadzily menyaksikan langsung deklarasi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang melibatkan Partai Golkar, PAN dan PPP di Sekretariat DPD Golkar Kuningan, Minggu (28/8/2022). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNJABAR.ID,KUNINGAN - Ketua DPD Golkar Jawa Barat TB Ace Hasan Syadzily menyaksikan langsung deklarasi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang melibatkan Partai Golkar, PAN dan PPP di Kuningan.

"Pelaksanaan Deklarasi KIB ini sebagai tindak lanjut para pemimpin partai di tingkat pusat. Semoga Deklarasi KIB ini bisa memberi semangat kerja partai di daerah," kata TB Ace Hasan Syadzily saat memberikan keterangan kepada awak media seusai menyaksikan langsung kegiatan tersebut di Sekretariat DPD Golkar Kuningan, Minggu (28/8/2022).

Ketua DPD Golkar Jawa Barat yang akrab disapa Kang Ace ini mengatakan, kegiatan deklarasi ini sebagai awal perjuangan untuk pemilihan presiden 2024.

"Deklarasi KIB dilaksanakan sama di setiap daerah kota/kabupaten. Jadi, kita fokus untuk agenda besar pemilihan presiden RI di tahun 2024," katanya.

Terlepas dengan agenda deklarasi itu, Kang Ace mengapreasiasi atas kinerja kader Golkar di Kuningan.

Apalagi dengan susunan pengurus partai hingga organsiasi sayap partai yang hadir dan bekerja keras di masyarakat.

"Kesuksesan partai itu dari kinerja kader. Saya senang dengan pemaparan Ketua DPD Golkar Kang Asep Setia Mulyana tadi. Semoga ini menjadikan motivasi partai dalam pemenangan pemilu nanti," katanya.

Melihat kondisi daerah Kuningan, kata Kang Ace mengklaim bahwa partai Golkar di Kuningan itu harus menang.

Karena dari sebutan saja, Kuningan dan itu identik dengan warna partai Golkar.

"Iya kan, Golkar Kuningan itu harusnya jadi pemenang. Karena dari sebutan saja, Kuning dan warna itu identik denga warna partai kami, partai Golkar," katanya.

Mengenai Dudi Pamudji yang pernah mencalonkan jadi bupati Kuningan 2018-2023, Ace menyebut bahwa sosok Dudi Pamudji itu mendapat tanggungjawab sebagai tim pemenangan Golkar untuk kabupaten Kuningan.

Namun Dudi Pamudji juga hendak mengikuti pelantikan sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

"Ya untuk Pak Dudi itu sebagai penanggungjawab dalam pemenangan pesta demokrasi di Kuningan. Kemudian tidak lama lagi, beliau akan mengikuti proses pelantikan sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat atau agenda Pergantian Antar Waktu (PAW), yang menggantikan dokter Herman," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved