Pilpres 2024

Dukung Airlangga Jadi Presiden 2024, Forum Ustaz dan Santri Purwakarta Siap Mengawal

Dukungan terhadap Airlangga Hartarto terus bermunculan. Kini, dukungan datang dari para ustaz dan santri di Purwakarta untuk Pilpres 2024.

Tribun Jabar
Forum ustaz dan santri Purwakarta menyatakan dukungannya untuk Airlangga Hartarto sebagai presiden Indonesia di tahun 2024. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Dukungan terhadap Airlangga Hartarto terus bermunculan.

Kini, dukungan datang dari para ustaz dan santri di Purwakarta untuk Ketum Golkar di Pilpres 2024.

Koordinator forum ustaz dan santri Purwakarta, Ustaz Amaludin, mengatakan, seluruh ustaz dan santri Purwakarta merapatkan barisannya di belakang Airlangga untuk membuat Indonesia bangkit dari pandemi dan dampak geopolitik global.

"Kami rapatkan barisan dukung pak AH (Airlangga Hartarto) untuk presiden 2024. Kami juga akan berdoa bersama dan deklarasi mendukung Airlangga," ujarnya, Sabtu (27/8/2022) di Purwakarta.

Baca juga: Hadiri Munas I Japnas, Menko Airlangga Minta Pengusaha Ikut Aktif Menciptakan Iklim Usaha Kondusif

Dia menambahkan bahwa forum ustaz dan santri Purwakarta ini melihat Airlangga sosok yang sudah membuktikan kapasitas dan kredibilitasnya sebagai ujung tombak pemulihan ekonomi nasional dalam penanganan pandemi dengan menjabat sebagai Menko Perekonomian dan Ketua Komite Penanganan Covid.

"Pak Airlangga tokoh nasional mumpuni saat ini."

"Dia juga kandidat paling komplet dibanding kandidat lain yang sudah bermunculan."

"Karier politiknya juga terus meningkat dan beliau pengusaha ulung," katanya.

Amaludin meyakini Airlangga mampu lanjutkan visi misi Joko Widodo yang memang dekat juga dengan ulama, kiai, ustaz, dan santri.

Amaludin pun mengakui Airlangga selalu bisa menyempatkan silaturahim dan mendorong santri-santri di Indonesia berwirausaha.

"Kami siap menjadi garda terdepan mendukung Airlangga sebagai capres 2024."

"Seluruh ustaz dan santri di Purwakarta siap menjadi mesin gerakan untuk mengonsolidasikan ulama, ustaz, dan santri seluruh Jawa Barat agar bisa merapatkan barisan mendukung Airlangga sebagai presiden 2024-2029," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved