Hamba Allah dari Bandung Beri Bantuan untuk Siti Anisa Gadis Cianjur yang 7 Tahun Makan Lewat selang

Seorang hamba Allah memberikan bantuan untuk keluarga Siti Anisa (17) yang sudah tujuh tahun makan dan minum melalui selang

Tribun Jabar/ Ferri Amiril Mukminin
Perwakilan jurnalis memberikan bantuan santunan dari hamba Allah untuk keluarga Siti Anisa di Kampung Babakan RT 03/02, Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Seorang hamba Allah yang tak mau disebut namanya memberikan bantuan berupa santunan uang Rp 10 juta untuk keluarga Siti Anisa (17) yang sudah tujuh tahun makan dan minum melalui selang.

Bantuan hamba Allah yang berasal dari Bandung itu disampaikan oleh Jurnalis Cianjur ke rumah keluarga Siti, Kamis (25/8/2022) siang.

Orangtua Siti, Lia (60) dan Ejen (60), langsung berlinangan air mata menerima bantuan dari orang yang tak mau disebutkan namanya tersebut.

Baca juga: Siti Anisa Gadis Cianjur Ini Butuh Pertolongan, Sudah 7 Tahun Harus Makan dan Minum Lewat Selang

"Haturnuhun ka nu teu keras disebar namina kanggo bantosana, Mugi kasaean sing dibalas kunu langkung ageung (Terima kasih kepada orang yang tak mau disebutkan namanya semoga kebaikan dibalas dengan yang lebih besar lagi)," ujar Lia yang langsung diamini oleh semua yang ada di rumahnya.

Hal senada disampaikan suaminya, Ejen. Sambil berlinangan air mata ia hanya bisa mengucapkan terima kasih. Ia mengatakan akan segera menjadwalkan pengobatan untuk anaknya ke Jakarta.

Ketua RT, Asep Hamdan (46), merasa terharu ada warga Bandung yang tersentuh dan langsung memberikan bantuan setelah membaca berita.

"Atas bantuan jurnalis juga saya haturkan terima kasih, semoga ke depan pengobatan Siti bisa sampai tuntas," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Siti warga Kampung Babakan RT 03/02, Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, ini harus mengalami penderitaan semenjak ia tertabrak angkutan umum jurusan Cileungsi Cianjur di jalan baru Cianjur alternatif Jonggol.

Kejadian kecelakaan ia alami saat bersepeda dan saat itu Siti masih duduk di bangku kelas VI sekolah dasar.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved