Penemuan Mayat di Subang

SOSOK S, Pria Miterius yang Diamankan Polda Jabar karena di TKP Kasus Subang, Rajapati Ibu dan Anak

Sosok S, pria yang disebut-sebut berada di lokasi kasus Subang, penemuan mayat ibu dan anak, Tuti dan Amalia, diamankan Polda Jabar.

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Kisdiantoro
Tribun Jabar/Dwiki MV
Polisi yang mendatangi kembali TKP kasus Subang pada Rabu siang ini. Sosok S, pria yang disebut-sebut berada di lokasi kasus Subang, penemuan mayat ibu dan anak, Tuti dan Amalia, diamankan Polda Jabar. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Siapa sosok S, pria yang disebut-sebut berada di lokasi kasus Subang, penemuan mayat ibu dan anak, Tuti dan Amalia, yang kasusnya sudah berlalu hampir setahun?

Dari keterangan polisi, sosok S ini diamankan setelah berlabuh di pelabuhan Muara Angke setelah berlayar ke Kalimantan.

Polisi menunggu kedatangannya ke Jawa, dan pada 2 Agustus 2022 sosok S ini datang ke Muara Angke.

Dari pengembangan menyebut sosok S berada di lokasis kasus Subang, kasus peramapasan nyawa ibu dan anak yang jenazahnya disimpan dalam mobil mewah.

Baca juga: Update Kasus Subang, Sepekan Lagi Kasus Perampasan Nyawa Ibu Anak Setahun, Kapolda Bicara Alat Bukti

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo belum memberikan keterangan rinci sosok S ini.

Pihaknya sedang melakukan pendalaman keterangan keterlibatan sosok S di lokasi kasus Subang.

"Diperoleh informasi dan pengembangan bahwa ada seseorang yang berada di TKP pada saat kejadian. Nah, dari pengembangan tersebut kemudian didapatkan nama," ujar Ibrhahim, di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis (11/8/2022).

Dari hasil pengembangan itu, diketahui jika orang yang diduga berada di tempat kejadian itu ikut berlayar menggunakan kapal ke Kalimantan.

"Dari nama tersebut akhirnya diperoleh informasi bahwa saudara S ini ikut dengan kapal ke Kalimantan dan dilakukan penelusuran kembali dan diperoleh informasi bahwa tanggal 2 Agustus akan berlabuh di sekitar Muara Angke," katanya. 

Penyidik dari Polda Jabar, kata dia, kemudian berkoordinasi dengan Polsek Muara Angke dan menunggu kapal tersebut bersandar di Muara Angke. 

"Pada saat itu didapatkan seorang bernama S ini untuk dilakukan pendalaman karena diperoleh petunjuk bahwa yang bersangkutan berada di TKP ( kasus Subang) saat kejadian," ucapnya. 

Pihaknya belum dapat menyimpulkan apakah S ini pelakunya atau bukan. Adapun status S hingga saat ini masih sebagai saksi.

Menurutnya, masih butuh waktu untuk memastikan keterlibatan S. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved