Pemilu 2024

Demokrat Targetkan 8 Kursi DPRD Indramayu, Lakukan Konsolidasi dan Terbuka Bagi yang Ingin Gabung

Partai Demokrat Indramayu menargetkan merebut 8 kursi di Pileg 2024 dengan konsolidasi internal dan merangkul semua pihak untuk memenangkan Pemilu

Penulis: Handhika Rahman | Editor: Darajat Arianto
Tribun Jabar/Ahmad Imam Baehaqi
Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron. Partai Demokrat Indramayu menargetkan merebut 8 kursi di Pileg 2024 dengan konsolidasi internal dan merangkul semua pihak untuk memenangkan Pemilu 2024. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU - Partai Demokrat Indramayu menargetkan bisa merebut sebanyak 8 kursi di Pileg 2024 nanti.

Dengan kata lain, Partai Demokrat ingin menambah 5 kursi dari perolehan 3 kursi yang saat ini dimiliki di DPRD Indramayu.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Partai Demokrat bakal terus melakukan konsolidasi internal dan merangkul semua pihak untuk memenangkan Pemilu 2024.

"Perlu kerja keras untuk mewujudkan 8 kursi ini, terus lakukan konsolidasi internal dan bentuk pengurus mulai dari pengurus tingkat PAC, ranting, hingga anak ranting," ujar Ketua badan pembina organisasi, kaderisasi dan keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron kepada Tribuncirebon.com, Selasa (9/8/2022).

Herman Khaeron menyampaikan, pihaknya pun sangat terbuka bagi masyarakat umum yang ingin bergabung dengan Partai Demokrat.

Partai Demokrat Indramayu saat ini memiliki Ketua baru. Diharapkan, dengan kepemimpinan baru bisa menguatkan kekuatan Partai Demokrat di wilayah Pantura Jabar tersebut.

Herman Khaeron juga menekankan agar mesin partai bisa terus bergerak mulai dari sekarang.

"Saya akan keliling untuk memastikan mesin partai bergerak. Dengan mesin partai bergerak, aspirasi masyarakat terakomodir dan kegiatan sosialisasinya marak maka akan menjadi kekuatan baru untuk Partai Demokrat Indramayu," ujar dia.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Indramayu, Nico Antonio mengaku optimis bisa meraih target tersebut.

Pihaknya pun akan berupaya maksimal memenangkan Partai Demokrat di Kabupaten Indramayu.

"Saya optimis target 8 kursi DPRD bisa kami dapat pada Pemilu 2024 nanti," ujar dia. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved