Pilpres 2024

Di Cianjur, Ganjar Pegang Kendali Gerindra, Serukan Prabowo Jadi Presiden 2024 

Ganjar Ramadhan merupakan lulusan dari Diklat Gerindra Masa Depan yang saat ini menjadi Ketua DPRD Kabupaten Cianjur 2019-2024.

Tribun Jabar
Ganjar Ramadhan bersama istri. Posisi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur kini dipegang oleh Ganjar Ramadhan. 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Posisi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur kini dipegang oleh Ganjar Ramadhan.

Hal itu terjadi setelah Ganjar menerima surat keputusan sebagai ketua yang diserahkan langsung Sekretaris DPD Partai Gerindra Jabar, Harris Bobihoe, di Kantor DPD Partai Gerindra Jabar, Kota Bandung.

Peralihan pucuk kepemimpinan di Partai Gerindra tentu dimaksudkan untuk menajamkan strategi menghadapi kontestasi pemilu serentak 2024.

Sebelumnya, posisi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur dipegang oleh Dedi Kosim yang akrab disapa Abah Geboy.

Baca juga: PKS Bersiap di Pilpres 2024, Ditanya Akan Maju Jadi Capres, Salim Segaf Sebut Wartawan Punya Bocoran

Ganjar Ramadhan merupakan lulusan dari Diklat Gerindra Masa Depan yang saat ini menjadi Ketua DPRD Kabupaten Cianjur 2019-2024.

“Ya benar, sudah ada SK baru untuk DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, alhamdulillah saya diamanahkan langsung oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani untuk menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur,” ujar Ganjar di kantor DPC Partai Gerindra Cianjur, Jalan Abdulah Bin Nuh, Selasa (26/7/2022).

Ganjar bersyukur atas amanah dan kepercayaan yang diberikan pusat kepadanya.

"Saya bersyukur yang sedalam-dalamnya saya ucapkan terimakasih kepada Allah SWT dan terima kasih banyak ketua terdahulu Abah Dedi Kosim DPC⁩, sekretaris terdahulu Pak Prasetyo⁩ Harsanto, bendahara terdahulu Pak Andri⁩ Suryadinata, dan semua jajaran pengurus inti DPC Gerindra Cianjur, jajaran Dewan Penasihat, seluruh PAC (Pengurus Anak Cabang) seluhur pengurus inti Sayap Partai GMD (Gerindra Masa Depan), SATRIA dan LASKAR," katanya.

Menurut Ganjar, pihaknya ingin memperbaiki dan membuka lembaran baru di Partai Gerindra Cianjur.

"Kita perbaiki yang harus kita perbaiki dan kita buka lembaran baru dan tentunya dengan kekompakan partai Gerindra pasti solid. Insyaallah dengan niat baik kita akan menjadikan Prabowo Presiden 2024 dan  memenangkan kembali Partai Gerindra di pileg dan pilpres di Kabupaten Cianjur," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved